[Sahabat Pena-an Yuk!] Sekolah Paling Selatan vs Sekolah Paling Hulu

November 12, 2014 § Leave a comment

Melanjutkan “proyek” menulis murid-murid saya di kelas 3 SDN 17 Nanga Bungan yang telah saya post di sini, bulan lalu saya mendapatkan “balasan” video dari rekan Pengajar Muda di SD GMIT Oeulu, Rote Ndao.

Lucu sekali melihat anak-anak di belahan Indonesia lain terkagum-kagum melihat dahsyatnya sungai Kapuas dan perjuangan anak-anak saya untuk mudik ke desa di hulu. Tapi mungkin ini sama halnya seperti kami terkagum-kagum melihat indahnya pemandangan Rote yang air sama langit warna birunya saingan -__-”

Video ini belum sempat saya perlihatkan kepada anak-anak karena gurunya masih nyangkut di kota >.< Tapi bisa dijamin nanti mereka pasti girang mengetahui surat mereka benar-benar tiba di pulau paling selatan Indonesia dan dibaca oleh teman-teman baru mereka.

Terima kasih Pak!

Dan, masih seperti iklan sebelumnya, kalau mau ikutan menambah keceriaan kelas kami dan berkenalan dengan anak-anak luar biasa dari hulu sungai terpanjang di Indonesia tolong kasi tau saya ya 🙂

ps: video dan semua-muanya credit to Farli Sukanto

Tagged: , , , ,

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading [Sahabat Pena-an Yuk!] Sekolah Paling Selatan vs Sekolah Paling Hulu at Eavesdrop on Me.

meta

