Happy White Day Happy Last Day

March 15, 2014 § Leave a comment

18 November 2013 – 14 Maret 2014

Waktu yang lumayan singkat (CUMA  4 bulan) apalagi dibandingkan dengan periode saya bekerja di perusahaan sebelumnya. Bonding sama orang-orangnya juga agak lebih ekspress, nggak sempet nyoju satu tim sampe bosnya mabok di karaoke atau outing ke luar kota pake acara kecelakaan digigit anjing segala.

HR Team

HR Team – Last Day sponsored by Tongsis!

Tapi somehow 4 bulan di kantor L yang kali ini sangat bermakna loh. Kerjaannya nggak seru, banyak bikin garuk garuk kepala, tapi sangat menantang. Otak juga nggak sempet jadi tumpul, karena kebetulan buanyak banget yang bisa dipelajari (alias kerjaannya kebanyakan dan terlalu serabutan hahahaha).

Gak nyangka juga sih bisa ngomong kayak gini, karena saya inget sempet menolak masuk perusahaan ini sampe 3 kali😀😀😀 Kalo bukan karena “baginda raja” sendiri yang turun tangan “melamar” saya, nggak mungkin masuk L lagi rasanya :p

HR Team minus Farra :(

HR Team minus Farra😦

But anyway… Im glad I took this job. Bagi banyak orang mungkin kantor ini neraka, tapi buat saya kantor ini bumi (well belom sampe tahap “surga” juga sih). Nggak ngerti juga sebenernya emang life gets easier or I just get better, tapi either way intinya I survived and Im proud of it!! Huzzah! Lulus lagi dari L사!

So goodbye for now, Lotte! Sejujurnya nggak terlalu kepengen ketemu dirimu lagi sih di masa depan, tapi belajar dari pengalaman saya nggak berani ngomong macem macem. Ntar Papi J kumat isengnya terus ntah begimana caranya saya jadi berurusan lagi sama L kan berabe.. bisa dicap gagal move on lagi T.T

14 Maret: Happy Birthday Karen(s)

14 Maret: Happy Birthday Karen(s)

Special thanks to Karen, Dewi, Farra, Yonas, Lidya, Luqman, dan Leo yang sudah sangat mencerahkan hari-hari saya di kantor, begitu juga dengan tim Marketing serta tim HR yang menjadi keluarga besar saya selama bekerja, dan juga Ibu Maria yang mendidik dan membimbing saya selama 2 bulan terakhir, serta pastinyaaa Mr Suh yang sudah “melamar” saya. Hehehe au revoir!

Vitamin di kala bekerja ^_____^

Vitamin di kala bekerja ^_____^

Tagged: , , ,

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Happy White Day Happy Last Day at Eavesdrop on Me.

meta

