How I Met My… #1

February 16, 2014 § Leave a comment

첫만남

Hari/Tanggal: Minggu, 23 Juni 2013

Tempat: Banya’s Kitchen, Hongdae, Seoul

wpid-mntsdcardCaptured-Images2013-06-17-21.22.44-1.jpg.jpg

I: Sal duluan yah..

S: Eh kog udah balik sih?? Ini dessertnya belum keluaar…

I: Gak pa pa Sal, kita ga enak nih dateng ke sini gak bawa temen 외국인 sama sekali..

S: Yaelaah santai aja kali wa, orangnya juga cuma dikit ini..

(sambil ngelirik orang di depan mata gue, dan berasa diliatin juga)

S: Eh ngomong-ngomong kayanya belom kenalan resmi deh, yang di APIK kan?

F: Iya, F….

S: Sali..

*backsound* I: Tuh Sal.. hihihi (lirik lirik penuh kode)

*menanggapi backsound* S: Apa sih waaaa (nyengir pake tampang males)

F: Kerja di Lotte?

S: Iya, hehe kerja di mana?

F: LS

S: He?

F: Iya perusahaan (apaaa) gitu –> jujur lupa ngomong apa, tapi rasa-rasanya sempet dijelasin deh secara singkat…. kayaknya…

S: Ooh.. hehe eh jadi kapaan kita paragliding!!! gak jadi jadi deh ih itu padahal udah gue pajang iklannya di APIK dari kapan tau..

I: Oiya kapan dong, bulan depan mau?

S: Bulan depan kan udah masuk bulan puasa, kasianlah orang orang..

I: Ah gue ga masalah sih puasa paragliding

S: Temen lo?

F: Gue juga ga ada urusannya sih..

S: Yaa gue juga ga masalah sih secara gue juga kagak puasa, tapi kayaknya Mas N dan anak anak lain gitu pada ribet deh kalo puasa… huuuu ntar lagi lah ya dibahas di APIK…

I: Iyaa.. yok duluan ya saal..

S: Yoowww..

Komentar dalam hati:

1. Orang mana ya? Sama sekali gak ketebak…

2. Kenapa dia nggak puasa padahal auranya soleh sekali?

3. Anak baru ya di Korea? Kog ga pernah terdengar namanya, dan mukanya sangat sangat asing…

4. Pendiam sekali, padahal di FB sepertinya berisik. Mungkin tipikal introvert cupu yang ga berani ketemu orang….

5. Asyik mereka pulang tanpa makan dessert padahal udah bayar komplit. Berarti jatah dadar gulungnya bisa gue makan!! *girang*

Tagged: , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading How I Met My… #1 at Eavesdrop on Me.

meta

%d bloggers like this: