Hello 2014

January 3, 2014 § 2 Comments

Tahun yang baru  sudah di sini, saatnya membuat awal yang baru untuk semuanya😀

Terinspirasi dari blog Apple dan juga dari sini, saya ingin merangkum tahun 2014 saya dengan satu kata agar lebih ringkas dan fokus.

(Kalau dipikir-pikir tahun lalu resolusi saya juga cuma satu kata sih “resign”, tapi ini kayaknya terlalu kelam ya untuk dijadikan kata kunci penyemangat sepanjang tahun -__- )

Jadiiii inilah satu kata yang saya pilih untuk 2014! GIVE!

Deutronomy  15:10 – Give generously to them and do so without a grudging heart; then because of this the Lord your God will bless you in all your work and in everything you put your hand to.

Dengan memberi tentunya mencakup banyak hal yah, gak cuma memberi secara materi tapi juga memberi waktu, memberi perhatian, dan memberi semua-muanya.

Have a blessed 2014 all🙂

Deuteronomy 15:10

ps: Walaupun tahun lalu resolusi satu kata saya agak kontroversial, tapi ayat penyemangat saya sungguh sangat memberkati lho. Siapa tau ada lagi down dan merasa goyah gontai di awal tahun, nih silakan tertoel sama ayat ini Jeremiah 29: 11

Tagged: , ,

§ 2 Responses to Hello 2014

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Hello 2014 at Eavesdrop on Me.

meta

