Closing Down The Year – Goodbye 2013

January 1, 2014 § 2 Comments

Halo semua!! Nggak kerasa udah waktunya nulis postingan kayak begini lagi. Rasanya ingatan saya masih super jelas ketika saya merekap ulang tahun 2012 seperti yang saya tuliskan di postingan ini, dan sekarang udah saatnya menutup tahun 2013!

Beberapa hal asyik yang terjadi di tahun 2013 ini:

1. Bisa balik ke Korea dengan suasana baru

2. Nonton aneka konser, di antaranya Jason Mraz, Sigur Ros, dan Limp Bizkit

3. Jalan jalan ke berbagai kota di berbagai negara🙂

4. Mini road trip sama teman teman terbaik

5. Resign! (resolusi 2013 tercapaiii yesss)

6. Didatengin Chika ke Korea dan jalan jalan hedon sesaat

7. Pulang ke Indonesia!!

8. Bertemu matahari tambahan yang bikin hidup jadi makin silau

9. Baca novel lagi begitu pulang Indonesia

10. Dapet kerjaan baru lagi yang so far so good

11. Bisa main musik di Natal Gereja lagi

12. Ikut lariiii!! 5K dan 10K!!

13. Merayakan ulang tahun, Natal, dan Tahun Baru sama orang orang kesayangan

Dan beberapa hal kurang asyik yang terjadi di tahun 2013 ini:

1. Rumah jadi makin jauh dari peradaban

2. Dikecewakan karena proyek besar kantor batal

3. Terpaksa berpisah dengan orang orang baik hati di Korea

4. Menggembil (yaah disyukuri aja yah artinya sehaaat)

Hehe senang rasanya melihat 2013 terlewati dengan penuh warna. Tuhan baik banget, setelah 2012 rusuh sama air mata kali ini 2013 terselesaikan dengan bahagia!!

2013, youve been such a blessing.

2014, bring it on!!

Finish!! Byeee 2013 :)

Finish!! Byeee 2013🙂

Finish! Thank you, Lord🙂

§ 2 Responses to Closing Down The Year – Goodbye 2013

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Closing Down The Year – Goodbye 2013 at Eavesdrop on Me.

meta

%d bloggers like this: