Mengapa saya suka pekerjaan saya sekarang

December 18, 2013 § 5 Comments

Bukan saat yang tepat untuk mengetik blog karena badan sudah cape dan cinderella harusnya sudah terlelap sebelum pukul dua belas malam, namun inilah saya dengan ke-random-an saya.. lagi-lagi gatal untuk menulis apa yang ada di otak.

Kenapa saya suka apa yang saya lakukan sekarang?

1. Karena kantor saya dekat dengan tempat saya tinggal. Bangun jam 7.30, sarapan jam 8.05, keluar rumah jam 8.20, tiba di kantor jam 8.40. Heaven.

2. Karena saking dekatnya jadi saya tidak perlu nyetir lagi ke kantor!! yeaay

3. Karena saya bisa sekalian olahraga setiap hari. Sejauh ini berjalan kaki tiap pulang kantor terasa sangat menyenangkan.. asal ga ujan aja sih :3

4. Karena teman-teman satu tim saya sangat menyenangkan. Mungkin ini enaknya berada di Marketing, semua orangnya pintar ngomong dan sangat berisik.

5. Karena teman-teman tim sebelah juga sangat menyenangkan. Termasuk di dalamnya beberapa teman yang sudah saya kenal sejak di Korea dulu, jadi selalu ada teman seperjuangan.

6. Dan karena dua poin di ataslah jujur saya agak (sejauh ini) semangat bekerja tiap hari, masuk ruang kantor lalu sok asyik nyapa semua orang sambil nyengir. Semoga hal ini bertahan hingga ke masa depan.

7. Karena pulangnya teng-go. Yang ini agak diragukan sih ke depannya gimana, tapi so far saya selalu pulang jam 6 kalau memang udah ga ada kerjaan. Udah gak peduli lagi sama lembur geje cuma karena ngga enak sama atasan. Kapok.

8. Karena atasan langsung saya sangat baik. Sangat pengertian, sangat fleksibel dalam menentukan jam kerja.

9. Karena sebenarnya atasan langsung saya adalah orang yang kedudukannya agak tinggi di kantor, jadi dia juga ga punya terlalu banyak waktu untuk memperhatikan saya.

10. Karena kantor saya selalu adem.

11. Karena kantor saya lengkap, bisa belanja baju sepatu makanan sampe kebutuhan sehari-hari.

12. Karena kantor saya dekat dengan ambassador, salah satu mal/ITC penopang hidup saya.

13. Karena kantor saya punya kegiatan CSR yang patut diacungi jempol. Hari ini kami ke Sekolah Kami, sebuah kelompok belajar untuk anak pemulung dan kaum dhuafa, dan saya jadi ibu guru untuk sehari. Sensasinya kayak balik ke masa CCAP  di Korea dulu :p

14. Karena job desk saya lumayan sesuai dengan apa yang saya bisa dan saya sukai.

15. Karena saya sudah merasakan neraka terpanas di pekerjaan saya sebelumnya, jadi apapun itu yang saya lakukan sekarang dan seberat apapun pekerjaan saya sekarang rasanya masih nggak sebanding dengan kekejaman pekerjaan saya sebelumnya…

Yess mari tetap positif sali. Mari bekerja untuk tiga hari terakhir di tahun 2013 lalu kita rayakan ulang tahun papi J.

Tagged:

§ 5 Responses to Mengapa saya suka pekerjaan saya sekarang

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Mengapa saya suka pekerjaan saya sekarang at Eavesdrop on Me.

meta

