Day 28 : What’s in your makeup bag

October 30, 2013 § Leave a comment

Sejujurnya gue ga punya makeup bag sih😉

Hehehe agak disesali memang..  isi tas gue itu kurang berbau wanita. Hal ini pernah gue bahas di postingan Day 15: Inside My Handbag.

Tapi sebenernya akhir-akhir ini gue udah mendingan dikit sih, mulai bawa lipbalm ke mana mana karena bibir gue kering sekali, dan mulai nyimpen tissue di mana-mana juga. Tapi kalo tissue itu disimpen yah, bukan dibawa hehehe. Biasanya gue tinggal di tempat-tempat yang gue datangi, seperti di kamar gue sendiri atau di dalam mobil.

However kalo emang maksa ditanya apa isi dari kotak (bukan tas) kosmetik gue yang biasa gue taro di kamar.. yaa isinya standar lah. Foundation, bedak, eyeliner, lipstick, eyeshadow, blush on. Iya kayaknya itu aja buhehehe.

ps: Why am I writing this? Click here to see the full story.

Tagged: , ,

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Day 28 : What’s in your makeup bag at Eavesdrop on Me.

meta

