Day 27 : What kind of person attracts you

October 29, 2013 § Leave a comment

Easy one:

1. Bersepatu bagus. Gue tipikal orang yang kalo kenalan pasti nengoknya ke bawah, huheheh mau itu cewe atau cowo pasti yang pertama gue liat sepatunya.

2. Bisa main alat musik. Kalo kebetulan lagi makan di restoran terus ada band manggung, ya jelas kepala gue pasti nengok dan langsung tertarik sama orang(-orang) itu.

3. Suka kucing. Kalo ada mas mas buruk rupa bertato dan mukanya super gahar tapi tau-taunya gendong kucing gendut bulat berbulu lebat mungkin gue bisa langsung luluh kali..

4. Anak terang. Bukan berarti berkulit putih atau jago ngutak ngatik lampu, cuma maksudnya dia keliatan on fire terus dalam Tuhan (ettsaah)

5. Berwawasan luas!! Hahah mustinya ini ditaro di urutan nomor satu sih, karena bisa dibilang ini yang paling bisa membuat gue tertarik sama orang lain. Jadiii biasanya sih gue gitu.. kalo ketemu orang yang lebih jago main ABC lima dasar dari gue, atau tulisannya lebih enak dibaca daripada tulisan gue sendiri, atau dengan berani-beraninya bilang, “Gini nih, anak sanur bisanya segini doang? taunya segini doang?” nah justru makin menarik. Karena gue tau gue bisa belajar banyak dari dia hehehehe (tujuan mulia demi kemajuan diri sendiri)

6. Tau apa yang dia mau alias determined person. Biasanya karakteristik ini dikasi bonus ambisius sekalian sih.. tapi ya anggep satu paket lah. Kenapa orang seperti ini menarik? Karena gue akui gue agak kurang terarah hahah suka nggak jelas maunya apa, jadi kalo ketemu orang yang tau persis dia mau apa dan melakukan apa saja untuk menggapai itu pasti gue langsung takjub.

7. Family man. At least di rumah dia ga berantem sama orang tuanya lah. Kalo ternyata hubungan dia sama orang tua dan adik kakaknya baik, waaa jadi makin menarik deh.

Udah ya tujuh aja, makin banyak ditulis ntar makin dikatain naive, secara gue sendiri nggak bisa memenuhi semua di atas. Hahaha.

Tapi intinya memang itu sih, makin seseorang bisa melakukan banyak hal yang gue sendiri ga bisa lakukan, yaa makin menarik.

ps: Why am I writing this? Click here to see the full story.

Tagged: , , ,

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Day 27 : What kind of person attracts you at Eavesdrop on Me.

meta

