Day 25 : My Favorite Movie

October 27, 2013 § Leave a comment

Hehehehe dengan mudah jawabannya adalaaaah

LION KING !!

Gue inget pertama kali nonton Lion King itu sama mama (dan mungkin ada abang serta orang-orang lain juga) di bioskop di Taman Ismail Marzuki. Mama yang seorang seniman di hati itu emang gak pernah absen bawa anak-anaknya nonton bioskop demi menikmati tayangan film-film bermutu, dan buat dia film cocok untuk anak kecil adalah film kartun, serta film kartun yang paling oke ya buatan Walt Disney.

Heheh jadi begitulah, dari kecil gue agak banyak dicekokin sama film kartun Disney, dan dari sekian banyak film yang gue tonton kayaknya pilihan gue selalu jatuh ke Lion King.

Kalau ditanya kenapaa yaaaa jawabannya gampang lah. Karena Lion King punya semuanya!

Kisah kekeluargaannya dalem, ngajarin kepemimpinan, juga mengajarkan perbedaan dan uniknya dunia yang isinya macem macem.

Belom lagi ngajarin tentang kenyataan hidup, bahwa nggak semua dalam hidup itu baik dan menyenangkan. Pasti ada orang jahat dan ada momen-momen sedih dalam hidup contohnya ditinggal orang yang disayang; cuma kita tetep kita harus menjalani hidup ke depan dengan hepi and with no worries for the rest of your day😀

Well itu alasan generalnya sih. Tapi kalau alasan personal, mungkin bisa dibilang suka banget banget banget dan kalo ditanya apa film Disney, atau even film ajah, kesukaan lo jawabannya adalah Lion King karenaaa dulu pas kecil setelah filmnya tayang lalu versi VHS nya keluar, mama beli itu dan diputer di rumah tiap pagi. SETIAP PAGI.

Gue inget setiap gue sarapan pagi mau ke sekolah, pasti sarapan gue ditemani oleh Lion King. Lucu sih kalo dipikir-pikir.. orang mah sarapan nontonnya Liputan 6 Pagi gitu yah, ini si mama malah nyetel kartun.

Kebiasaan itu pun berlanjut sampe keluar Lion King 2, huhahaha.. Kalo ga salah pas Lion King 2 keluar kami ga nonton di bioskop karena masih cupu, nggak tau bioskop di Bandung itu di mana (waktu itu keluarga kami lagi berdomisili di Bandung), jadi mama juga beli VHS nya (eh atau udah VCD? -__- lupa) daaaann diputer juga dong tiap hari.

So…… dengan penggabungan emang filmnya bagus DAN gue dicekokin tiap hari tiap pagi, jadilah gue pasti ga bakal pernah lupa film ini. Plus sequelnya juga tentu, si Lion King 2.

Iniii lagu kesukaan gue di Lion King pertama. Lingkaran terdekat gue pasti tau kebiasaan aneh gue yang suka menguap sambil nyanyi pembukaannya lagu ini ehuhehe.

Dan yang ini adalah lagu kesukaan gue di Lion King kedua, yang jujur kalo didengerin pas habis patah hati lagu ini agak bikin air mata mengalir deras. Dalem.

Nah jadi sehubungan dengan ini maka bisa dibilang salah satu penyesalah hidup gue terbesar adalah gue gak bisa nonton Lion King musical di Singapore dulu. Jujur sedih :3

Hahah anyway… ngomong-ngomong nama “Kiara” cukup bagus nggak untuk dijadikan nama anak? :p Menurut gue namanya bagus. Tapi kalo tau diambil dari nama singa… agak lucu juga ya.

ps: Why am I writing this? Click here to see the full story.

Tagged: , , , ,

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Day 25 : My Favorite Movie at Eavesdrop on Me.

meta

