Day 23 : How have you changed in the past two years?

October 4, 2013 § Leave a comment

Last modified: 8/19!!😀

hahah postingan ini mustinya berjudul how have you changed in the past two years PLUS two months yak, buhehe. agak malu sama diri sendiri deh ini, gak selesai selesai blog challengenya. tapi yah kondisi tidak memungkinkan, kawan.

anyway! inilah dia. perubahan diri (menurut gue sendiri) dalam dua tahun terakhir..

1. Makin rabun

gak tau kenapa tapi ini hal paling pertama yang gue inget. mungkin karena akhir-akhir ini jalan-jalan ke sana kemari suka ribet kali ya.. mau baca papan jalan kudu lari sampe ke depan papannya dulu baru jelas itu arahnya ke mana. dan paling ngeselin lagi kalau jalan sama mama, ternyata mama masih bisa baca tulisan yang jaraknya jauh dengan lebih jelas daripada gue.. aeeehhh.. ini mata enaknya dikompres wortel aja apah?

2. Makin susah begadang

mungkin ini efek penuaan terlalu dini. atau bisa juga karena udah (sempet) kerja jadi terpaksa bangun pagi tiap hari dan cape seharian, sehingga dipaksa begadang ga sanggup lagi sering sering. padahal dua tahun lalu jaman masih kuliah rasanya disuru tidur sebelum jam dua belas susaaah setengah mati. mungkin suatu saat kalau gue sekolah lagi (akankah? O.o) bisa terlatih kembali sih skill begadangnya.

3. Makin jarang masang status di FB

ini perubahan nggak penting, tapi emang iya sih kayanya dulu masih suka nulis apaan gitu di FB.. status ga jelas atau status lucu. sekarang status status ga penting itu gue masukin twitter, atau ya blog. FB cuma buat ngeshare link atau mencet mencet like buat postingan orang-orang. hahah agak rancu sih ini emang guenya yang berubah atau jaman yang berubah.

4. Makin sanguinis

dulu masih dominan banget plegmatisnya, tapi sekarang sanguinisnya mulai meningkat. hahah. ini baru dalam dua tahun ya, kalo dibandingin dari sejak SMA sih drastis banget, ketika itu kayanya gue plegmatis sejati. hihi. ada masalah dikit, skip! maunya yang damai adem dan diem diem aja ga terlalu pengen jadi pusat perhaian. sementara sekarang.. nampaknya temen-temen gue di korea ga ada satu pun yang percaya kalo gue bilang gue aslinya diem. atau kalau di depan temen-temen sma sebenernya gue itu termasuk kategori pendiam. hahah terlalu riang sepertinya gue di korea.

5. Makin penakut

kalau yang ini kayaknya penyakit semua orang yah? tambah usia tambah jadi penakut. dulu pas kecil masih berani mimpi macem macem, sekarang pas gede disuru bikin resolusi tahun baru aja takut nggak bisa memenuhi. dulu pas kecil dilarang larang sama mamah mau main ke luar dan berani naik angkot ke mana mana sendiri. sekarang udah gede cuma mau naik ojek ke kompleks sebelah aja takut kecopetan. dulu liat cowo ganteng langsung dalam hati “dicup” ITU FUTURE BOYFRIEND GUEH, sekarang mau jatuh cinta aja mikirnya lama banget. ribet.. ribet.. hahah. semoga dalam tahun tahun ke depan nggak makin ribet deh. Hakuna Matata!

ps: Why am I writing this? Click here to see the full story.

Tagged: , , ,

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Day 23 : How have you changed in the past two years? at Eavesdrop on Me.

meta

