Ibuku Gemar Makan Penghapus

October 3, 2013 § Leave a comment

Alkisah di suatu siang yang terik di Ho Chi Minh City, seorang ibu dan anaknya duduk kepanasan mesen dua minuman dingin lalu ketemu gelas lucu dengan cairan kuning di dalamnya.

“Ma ini apaan? Tadi mesen minum udah 2 perasaan..”

‘Oh bonus kali, buat penawar rasa. Minuman kamu kan manis banget.”

“Oooh iya iya..”

– glek glek glek (tenggak beberapa teguk) –

“Ah gile, minuman apaan nih! Rasa sabun!!!”

(ngasal, saking aneh rasanya)

‘Hah? Mana sini coba mama minum’

– glek glek glek (ikutan nyicip) –

“Gimana gimana, rasa shampo?”

‘Eaarggghhh…. ini mah rasa SE-TIP!! ‘

– ???!@#!@$@#??!@! –

“HAH? emang mama dulu pas masi kecil suka makanin penghapus??”

‘Ya ga dimakan sih cuma wanginya persis kayak gini..’

“Oo kirain pas SD hobi ngunyah kotak pensil dan isi isinya..”

– si mama minum lagi –

‘Ck.. tapi iya nih rasa stip beneran!!’

“Yakin bukan rasa penggaris?”

‘Bukan. Stip.’

“Iya iya :$ “

Sekarang pertanyaannya: emang rasa penghapus itu kayak gimana ya? O.o

Tagged: ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Ibuku Gemar Makan Penghapus at Eavesdrop on Me.

meta

%d bloggers like this: