Now I know why we’re friends…

August 11, 2013 § 2 Comments

Happy Summer!

Fuhaha satu minggu liburan sama auditor seksi bikin otak gue super fresh tapi kualitas pembicaraan tetep gak naik naik levelnya.

* Di dalam HnM

“Chik gue inget dulu lo nasehatin gue, kalo beli baju belilah baju yang bisa menghasilkan uang alias baju yang bisa dipake ke kantor”

‘Betul mon’ (ngangguk ngangguk)

“Tapi kan gue bentar lagi pengangguran, jadi yaudalah yaaa?” (nyengir sambil nyamber tank top)

* Nggak lama kemudian.. (masih di HnM)

‘Mon gue nyerah. Kalo ga bisa beli baju yang menghasilkan uang gue cari baju yang bisa menghasilkan pacar aja deh’ (sambil nenteng baju baju cute ke fitting room)

* Habis ngeliatin tingkah laku cowo cowo Korea yang aneh aneh (ngaca pake cermin segede laptop yang dikeluarin dari dalam tas, mencet jerawat di subway, pake celana ngatung kayak kebanjiran, dll dsb)

“Aduh cowo korea aneh aneh aja ih” (bergidik jijik)

‘Iya makanya chik gue mau cari cowo konvensional yang tinggal di gua aja sekalian biar sederhana dan gak neko neko’

* Hampir selesai ngiterin satu museum dan udah mau nyampe pintu keluar

“Chik udah sampe ujung nih, ulang lagi aja yuk dari awal liatnya. Kan sayang..”

‘Yaelah mon pantesan susah move on, apa juga diulaang diulaaang lagi dari awal.’

* Jeju Island, lagi di dalam Manjang Lava Cave yang dasarnya super licin dan berbatu batu ga rata…

“Mon pelan pelan dong susah nih gue jalannya musti hati-hati liat bawah terus.”

‘Eh buset chik dalam hidup kita harus liat ke atas juga kali biar termotivasi. Kalo liat ke bawah terus kapan majunya.”

* dan sadar bahwa gua itu super gelap dan ga jelas ujungnya mana…

“Ah edan ini gua kog kagak ada endingnya gini sih”

‘Mon everything tuh ends up okay, jadi ini kan belom oke nih jalannya nah berarti emang belom ending..’

* terus nyaris kepleset pula…

“Oh no! (grusuk) aku hampir terjatuh chik.”

‘Dan lo ga bisa bangkit lagi?’

“Bisa dong, kan hampir doang. Lagian kan gue bukan butiran debu, kayanya lebih cocok butiran sampah”

‘Butiran? Bongkahan sampah kali maksud lo mon’

* Lagi bobok bobok manis di hotel

“Chik gue pengen jadi pramugari dong…”

‘ (dengan tatapan menghina) Lo kira lo cantik apah mon?!’

* Lagi main hape ga jelas di atas kasur

“Eh mon gue masih bisa ga ya ikut pemilihan koko cici?”

‘……’

“Ah tapi gue ga cantik dan gue gendut”

‘……………………..’

(terdiam, terbahak-bahak, lalu langsung ngetweet)

* Ketika masuk ke museum dan ga berhenti jepret jepret pake kamera

“Chik ini foto kalii di sinii kita kan masuk udah bayar jadi semua harus difoto-fotoin.”

‘Cina lo mon..’

* Nami island, lagi lewatin spot foto sama patung kayu dua buah

“Yaelah moonn itu patung aja ada couplenya, lo manaa??”

‘Ngaca!!’

* Mau naik taksi 

“Cieee chikaa naik taksi aja pintunya dibukain sama supir taksi.”

‘Iya ni pacar gue aja dulu ga bukain gue pintu’

“Yaudalah pacaran sama supir taksi aja chik”

* Di Seongsan Sunrise Peak, mau foto dengan background tebing, laut, dan gua-guaan

“Mon mon geser mon, biar pas latarnya future house lo”

‘Future house gue?’

“Iya katanya mau nyari cowo yang tinggal di gua?”

* Baru pulang dari Jeju, benahin baju-baju kotor

“Mon itu kamar mandi lo jadi pasar sukowati dulu ya bentar”

‘Hah??’

“Iya itu kamar mandi lo sekarang lagi penuh sama dress dress bali kita, gue gantung gantungin”

* Begitu chika mulai hilang di kerumunan manusia

“Mon lo manaaa jangan ilang”

‘Duh iye iye gue di sini manja banget sih’

“Iyalah mon gue di sini kan bergantung sama lo”

‘Gue ga suka ngegantungin orang kali chik’

* Tiap kali ngeliatin cewe-cewe Korea berseliweran

“Gila ya mon cewe Korea cantik cantik banget, mukanya mulus mulus pula.”

‘Iya dan mereka semua kurus padahal porsinya kuli. Bingung ga sih lo?’

“Makanyaaa gue harus buru buru balik nih. Gue gendut gini ga cocok banget tinggal di sini.”

‘Bener sih chik’ (ngeliatin perut dan lengan)

“Ya elo juga harus balik kali mon, liat tuh muka lo”

‘Sejelek itu ya muka gue dibandingin orang Korea?’

“Iya lah mon.. at least di Indo banyak yang lebih jelek dari lo, lah kalo di sini? Alay aja masi lebih cakep daripada lo”

* Hari terakhir, shopping dadakan di Dongdemun

“Mon gue pengen deh beli baju baju overall gitu yang nyambung dari atasan sampe celana”

‘Ya beli lah’

“Tapi gue orangnya beseran, ntar kalo pipis susah”

‘Oiya bener juga ya’ (ngangguk ngangguk ga peduli)

“Apa gue pake popok aja ya?”

* Pas akhirnya berpisah dan chika boarding :( 

“Mon balik lagi dong sini.. jemput gue… ga mau pulang indoo huhu” (nangis nangis manis)

‘Iya gue udah di subway ni, lo stay aja di airport ntar gue jemput dua hari lagi.’

“Kampret.”

anak panti baru keluar dari penjara

Ah ini baru berdua, gimana kalo lebih rame lagi ya yang ngumpul ♥

Tagged: , , ,

§ 2 Responses to Now I know why we’re friends…

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Now I know why we’re friends… at Eavesdrop on Me.

meta

