Day 20 : My Best Physical Feature

August 5, 2013 § 2 Comments

Kaki!

Huhehe ini saking nggak ada organ tubuh lain lagi nih yang bisa dibanggakan.. jadi gue ngebanggain kaki aja deh.

Kenapa kaki? Berikut beberapa alasan yang sebenernya ga terlau masuk akal tapi gue paksain aja:

  1. Ukuran kaki gue panjang alias besar (39/40), jadi kalo nyari sepatu di mall Korea banyak yang udah di-sale kerna ga laku… (soalnya kebanyakan orang Korea kakinya mungil mungil)
  2. Kaki gue dengan ajaibnya nggak punya banyak bekas luka. Hal ini sangat berkebalikan sama muka gue. How I wish kalo ketemu orang bisa kenalan pake kaki aja instead of muka…
  3. Kaki gue.. memiliki bulu yang relatif tidak banyak. Terima kasih oh Tuhan. Jadi ga perlu ngewax atau apapun itu ehehe.
  4. Kaki gue kandungan lemaknya cukup proporsional.. jadi kalau pake boots tinggi nggak terlalu keliatan sesek.
  5. Kaki gue lebih tahan dingin daripada organ tubuh gue yang lain! Telapak tangan gue gampang banget kedinginan, tapi kayanya paha gue selalu memancarkan kehangatan deh.. (ok this sounds so wrong)
  6. Kaki gue cukup tahan diajak bersila lama lama, bersimpuh buat nari saman, sampe dibawa jalan ngelilingin myongdong seharian. Cuma ditekuk tekuk ala pilates aja yang dia belom sanggup.

Dulunya sempet berasa jari tangan gue cukup bisa dibanggakan, namun beberapa tahun belakangan gue hobi banget meletekin jari tangan. Gue pun agak curiga sendi sendi mereka nggak bagus lagi. Lagipula jari tangan kiri dan kanan gue panjangnya nggak sama, apalagi lebar jengkal dari kelingking ke jempolnya, jadi tampaknya gue memilih kaki saja.

Anw sedikit oot, tapi ngomong ngomong soal kaki.. ini ada satu lagu yang akhir akhir ini selalu berkumandang di otak gue (sigh) yang kebetulan banyak memunculkan kaki kaki. Hahahah buat yang pengen cuci mata silakan ditonton videonya.

Sementara itu buat yang pengen mengasah kemampuan bahasa Koreanya silakan cermati baik-baik liriknya. Ada orang yang bilang begitu dia denger lagu ini langsung keinget gue… hahaha mari kita buktikan bersama.

Good night, you🙂

ps: Why am I writing this? Click here to see the full story.

Tagged: , , , , ,

§ 2 Responses to Day 20 : My Best Physical Feature

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Day 20 : My Best Physical Feature at Eavesdrop on Me.

meta

