Day 16 : Inside My Fridge

July 23, 2013 § 4 Comments

What’s up Seoul!

Heheh maaf postingan ini agak lama baru terpublish, karena lupa terus mau motret motret kulkas di rumah😀

Anyway inilah dia, perkenalan diri kulkas kastil sali.  Maap potonya agak creepy, filter disesuaikan dengan cuaca di luar yang udah kayak mau kiamat; gelap hujan badai..

Kulkas tak bernama, heheh udah ada di kastil ini sejak saya masuk. Ukurannya gak gede-gede amat, cuma setinggi pinggang/paha saya, dan badannya penuh saya manfaatkan buat nempelin ini itu.

Dalamnyaa…. taraaaa…… rapi kan rapi kan? Iyalah wong nggak ada isinya begitu hahaahah.

Di sisi kanan ada koleksi vitamin saya. Semuanya disumbang oleh mama, dan lengkap dari vitamin A sampe Z. Nah masih bingung kenapa udah begini pun saya tetep sering sakit-sakitan? Soalnya kadang inget kadang lupa minumnya😀

Di bawahnya.. ada air putih dan Milkis. Tumben-tumbenan sih saya punya Milkis, biasanya nggak nyimpen soda. ehehe ini karena dibeliin tetangga kemarin.

Ini penampakan kulkas sayap kiri. Super… lowong ya kalo dipikir-pikir.

Di bagian freezernya ada chicken nugget dan chicken popcorn. Penyelamat di kala nggak ada lauk.

Di laci paling atas ada sambal terasi, bumbu nasi goreng, dan keju. Perpaduan yang nggak tepat sih.. hahah yasudalah. Sambal terasi itu pemberian teman btw (reaksi orang kalo liat saya punya sambal selalu kaget soalnya hahaha)

Lalu ini… ehuhahehe jelas bukan untuk dimakan. Ini koleksi masker saya yang niscaya lebih enak dipakenya dalam keadaan dingin, jadi saya ademin di kulkas. Oh semuanya sample kog, gak ada yang beli hehe.

Kemudian ini.. adalah “kado” dari orang. Apparently muka saya agak mirip alkoholik jadi saya dua kali dihadiahin alkohol, yang satu beer yang satu lagi wine. Ofkors mereka masih tersimpan utuh. Biasa juga menu makan malamnya mie rebus, genit amat masa minumnya wine.

Terus masih ada juga cokelat hasil pemberian jaman white day yakni bulan maret ahuhaha. Waktu itu cokelatnya kebanyakaan jadi saya stop makan dan mulai ga tertarik ngabisin. Semoga belom expired.

Sementara iniiii adalah menu favorit saya untuk saat ini ehehe. Jelly rasa jeruk!! Ehehe akhir akhir ini sih saya buka kulkas cuma buat ngunyah ini. Selebihnya… ya… liat sendiri kan isi kulkas saya, nggak ada yang bisa dikunyah?

That’s it!!

Hehehe untuk yang udah mengenal saya pasti nggak heran liat isi kulkas saya. Rapi bersih! Alias nggak ada isinya! Ahaha even yang basic macemnya bawang putih atau daun seledri aja nggak ada :3

Dan sebenernya nggak cuma kulkas sih, satu ruangan kamar saya itu emang nggak ada makanannya. Beberapa orang yang pernah main ke kamar saya selalu bingung gimana cara saya bertahan hidup, tanpa cemilan dan makanan pokok. Waktu itu bahkan saya pernah ga punya minyak goreng tapi nggak sadar dan nggak beli-beli sampe temen saya yang ingetin. Untungnyaa kalo beras saya selalu inget untuk beli sih. Hehehe.

Oh dan in case ada yang bertanya-tanya dalam hati.. ehm, enggak kog bukannya saya segitunya males masak sampe nggak punya bahan yang bisa diolah. Lebih tepatnya saya segitunya males…. makan. Hahaha dari kecil nggak biasa nyemil di rumah (rumah kami di Indonesia juga jarang ada cemilan), dan kalopun emang ngidam makan sesuatu, pasti belinya satu porsi aja. Nggak kepikiran untuk ngeborong dalam jumlah banyak, karena saya tahu mungkin keesokan harinya saya udah ga minat makan itu lagi.

Intinya ya emang passion saya di bidang makanan gak terlalu besar aja sih. Hehehe. Tapi passion di bidang Tiramisu dan Puding selalu besar🙂 dan juga biji salak serta pisang goreng!! oh dear.

ps: Why am I writing this? Click here to see the full story.

Tagged: , ,

§ 4 Responses to Day 16 : Inside My Fridge

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Day 16 : Inside My Fridge at Eavesdrop on Me.

meta

%d bloggers like this: