Day 15 : Inside My Handbag

July 18, 2013 § 3 Comments

Morgen!

Orang yang lumayan kenal sama gue pasti tau bahwa gue sebenernya agak minimalis dalam perkara tas tangan, alias jarang bawa banyak banyak dan seriiing banget malah nggak bawa tas.

Secara pribadi gue juga agak kagum sih sama para laki-laki yang ke mana mana cuma nenteng henpon sama dompet.  Keliatannya enteng gituh. Makanya gue suka sok-sokan ga bawa dompet dan cuma bawa kartu terus taro di kantong celana.

Cumaa kadang ada juga kasus yang lebih mengagumkan lagi, selain bawa HP dan dompet, tentengannya nambah plus rokok, lighter, dan kaca mata item. Eh terus ngeluarin lagi kunci mobil. Habis itu ada earphone, terus tau-taunya nongol batre cadangan.

Nah kalo udah kayak gitu gue nyerah deh.. nggak bisa nandingin. Gue pernah liat orang kayak gitu soalnya. Dia bawa itu semua dan tetep nggak bawa tas. Amazing *.*

Anyway inilah dia tas gue beserta isinya. Ahaha postingan yang cukup aneh. Tapi menghibur lah secara gue kehabisan kerjaan di kantor.

Nom Nom Bag

Diabadikan pagi ini, inilah dia tas nom nom bag gue yang gue beli di pasar loak (kog kesannya murah banget ya).

Personil Utama

Lalu ini.. adalah personil paling krusial dalam tas gue. Batre cadangan, earphone, dan mp3 player. Mau gonta ganti tas sekalipun, mereka pasti benda pertama yang gue selamatkan.

Walaupun emang bisa aja sih ada kecelakaan tak terduga, seperti dua minggu yang lalu. Ketika itu gue ikut CISAK di Daejon dan entah kenapa itu mp3 player bisa ketinggalan di rumah. Uwoogghh rasanya pengen cakar cakar jendela bus ceria T_T mana nggak kenal siapa siapa pula T_T eh kog jadi curhat. eniwei…

Personil Cadangan

Ini benda-benda yang agak penting yang gue bawa kalo emang.. berasa butuh. Yang biru panjang itu dompet, dan kuning kecil itu dompet kartu nama. Sebenarnya nggak pernah gue buka juga sih si dompet kartu nama, tapi kadang membantu lah. Terus secara kebetulan ikut nyempil di tas gue, ada kertas minyak dan… plester. Iya kadang gue juga bingung gue tuh mau ngantor apa mau sparing sih..

Apa Ini?!

Terus ini.. benda-benda yang sifatnya tentatif bisa nyelip di sini. Ada paspor dan buku tabungan karena gue mau ke bank hari ini, terus ada payung pink (itu sarungnya doang, payungnya lagi dijemur) karena sekarang lagi musim hujan. Ada bando juga!! Kadang berguna kalo udah sore hari dan rambut gue mulai bikin gerah.

Sebagai pelengkap ada kalung manik manik… yang gue inget ga sengaja gue masukin ke tas minggu lalu pas buru-buru mau ke kantor, dan ada juga sosis pemberian manager sekitar… minggu lalu juga >_< Astaga.

Bonus Track

Lalu ini.. ngoprek ngoprek kantong dalem tas, terus menemukan obat obatan. Hahahah lengkap lho!! Ada panadol, ada CTM, dan ada antibiotik. Kayanya ini bekas gue pilek bulan lalu deh. Ada USB juga, entah isinya apa.

Work Stuff

Nggak ketinggalan, gue juga membawa pernak-pernik pekerjaan tentunya dalam tas. Nggak heboh juga sih, cuma berupa sebatang pulpen dan dua carik kertas kog. Kebetulan pakbos lagi bisnis trip ke luar negeri jadi gue harus siap dengan schedule beliau in case tiba-tiba lenyap jadi gue tau dia seharusnya lagi berada di mana.

Plus yang paling penting.. 사원증 alias kartu karyawan. Heheh tanpa ini gue ga bisa masuk kantor (which is a good thing ya sebenernya).

Oh dan yang lebih penting lagi! HP dong ofkors. Yang nggak bisa gue tampilkan di sini karena ga ada kamera yang bisa memotretnya.

Kesimpulan dan kesan pesan setelah menulis posting ini:

1. Wah tas gue isinya banyak! Beragam!

2. Tapi kog gue ga berasa ada yang penting ya di antara pernak pernik itu..

3.  Oh ada sih. Yang berbau elektronik. HP, mp3 player, earphone, batre…. hehe sisanya ga penting.

4. Gue harus buang itu sosis.

5. Obat juga harus dikembalikan ke kotaknya.

6. Eh, gue nggak punya alat make up sama sekali?

7. Not even bedak or lip balm??

8. Dan gue beneran nggak bawa tissue ya ke mana mana? O.o

9. Kayak gini caranya mendingan gue sekalian ga bawa tas yak.

10. Lebih giat lagi deh berguru pada laki-laki. (kesimpulan yang salah)

ps: Why am I writing this? Click here to see the full story.

Tagged: , , ,

§ 3 Responses to Day 15 : Inside My Handbag

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Day 15 : Inside My Handbag at Eavesdrop on Me.

meta

