Day 14 : Somewhere I’d Like to Move or Visit

July 17, 2013 § Leave a comment

Agak agaknya..

sulit ya menentukan gue mau ke mana. secara.. banyak gitu yang belom gue datengin. even negara tetangga macemnya Jepang atau China pun gue belom pernah hampiri😦

tapi berhubung akhir-akhir ini gue lagi sering kepikiran rumah di Indonesia, jadi mari kita pilih satu aja tujuan wisata yang ingin gue datangi.. begitu gue pulang nanti yah heheh.

Lembeh Strait!!

alias selat Lembeh, yang berada di antara pulau Sulawesi dan pulau Lembeh.

Tempat ini sebenernya merupakan spot diving terkenal yang udah saingan sama Raja Ampat dan Wakatobi. Tapi gue tertarik bukan karena gue hobi diving banget juga.. hahah cuma pernah sekali kog. Gue tertarik kerna ada seorang kakak baik hati yang bekerja di resort di sana dan ntah kenapa foto fotonya bikin gue ngiler :3

Lagipula posisinya strategis banget gituh! Di Bitung, gak jauh dari Manado, yang memungkinkan gue sekalian ketemu Oma kalau memang mau main ke sana ^_^

Selain tempat di atas.. beberapa list tujuan travel dunia gue sebenernya agak lucu: pengen ke Dubai, lalu ziarah ke Israel, terus ke Cape Town demi ngeliat apharteid di Afrika jaman dulu itu kayak apa parahnya, terus pengen foto kayang di depan patung Spinx di Mesir, dan ingin safarian di Namibia. Oh! Sama pengen liat kamp konsentrasi Nazi terbesar di dunia yakni di Poland.

ehehe cuma ya ofkors nabung dulu dan satu satu yaa diliatnya yaaa… semoga mimpi mimpi ini jadi kenyataan amin! Manusia berencana Tuhan berkehendak  :D

Sementara untuk move.. ahem.. belum tau.

Yang pasti inginnya sih move out dari Jakarta. Tapi mungkin move on nya nanti bakal susah kali ya (eaaa).

※ click on the pics to see original image/article. Special credits to Mark Devillier, Lembeh Resort, and Trip Advisor.

ps: Why am I writing this? Click here to see the full story.

Tagged: , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Day 14 : Somewhere I’d Like to Move or Visit at Eavesdrop on Me.

meta

%d bloggers like this: