Day 12 : Putting My MP3 Player on Shuffle

July 2, 2013 § Leave a comment

Sebenarnya,

challange hari ini berbunyi “Put your iPod on shuffle and write 10 songs that pop up”.

Tapi sebagai bukan fans Apple buatan melainkan lebih suka ngunyah apple seperti di bawah ini (nyam)..

jadi judul postingannya digubah sedikit ya.

Daan inilah dia!

List of 10 songs that randomly pop up on my i…. River.

1. Scar – Missy Higgins 

And doesn’t that sound familiar?

Doesn’t that hit too close to home? 

Doesn’t that make you shiver; the way things could’ve gone?

Huppla! Suka lagu ini ofkors karena Missy Higginsnya hippie hippie lucu gitu. Dan saya mudah suka sama style lagu yang begini, macemnya Sara Bareilles, Vanessa Carlton, Regina Spektor.. ehuhehe intinya sih yang ada dentingan pianonya. Bikin hepi!

2. 자기야 여보야 내 사랑아 – 린 (Honey, Baby, Love – Lyn)

내 자기야, 내 여보야, 내 사랑아.. /sayangku kasihku cintaku….

너를 생각하면 어쩌면 꿈을 꾸는 것 같아.. /kalo mikirin lo gue berasa kayak lagi mimpi aja deh…

Untung yang muter lagunya Lyn! Bukan lagu idol Korea lainnya yang nggak sengaja ada di mp3 saya! Haha jadi ga aib aib amat lah. Kalo yang ini.. hehe Lyn termasuk penyanyi favorit saya. Suaranya tebel danagak nge-jazz. Nyanyinya juga gak pake skinny jeans warna warni lalu joget joget… jadi fine lah.

3. 1,2,3,4 – Plain White T’s

There’s only one thing to do three words for you.. I love you…

There’s only one way to say those three words and that’s what I’ll do : I love you!

Pertama kali tau lagu ini pas lihat video wedding buatan Axioo, ehehe dan ternyata memang lagunya oke.

4. Bohemian Rhapsody – Queen

Is this the real life? 

Is this just fantasy?

Caught in a landslide, no escape from reality..

Lagu terkeren sepanjang masa, kayanya ga perlu dijelasin lagi ya😀 Akhir akhir ini makin sering terngiang sih liriknya, apalagi setiap kali habis main pas weekend lalu gak kerasa udah berubah jadi hari Senin lagi. Otak masih di awang awang terus masuk kantor, keingetnya langsung, “is this the real life??? seriously??” (acak acak meja)

5. Karena Ku Sanggup – Agnes Monica

Karena ku sanggup walau ku tak mau.. T_T

berdiri sendiri tanpamu..

Ku mau kau tak usah ragu.. tinggalkan aku.. kalau memang harus begitu!!

Bukan salah satu lagu Agnes Monica favorit saya. Heheh.

6. Underneath – Alanis Morissette

There is no difference in what we’re doing in here..

That doesn’t show up as bigger symptoms out there..

So why spend all our time in dressing our bandages?

When we have the ultimate key to the cause right here, our underneath..

Si kakak Alanis ini apakabarnya ya? Udah lama nggak kedengeran. Inget banget dulu pertama kali dengerin lagu-lagu dia jaman SD, terus sok-sokan genjreng gitar padahal baru meluk gitar aja pahanya langsung merah-merah ketiban karena ga biasa😀

7. Sunday Morning – Maroon 5

Sunday morning, rain is falling..

Steal some covers, share some skin…

Clouds are shrouding us in moments unforgettable, you twist to fit the mold that I am in..

Yeaaay lagu paling pas pagi ini!! Menemani suasana gundah gulana di kantor ketika Seoul diguyur hujan sejak malam! Cuma sayang aja hari ini Tuesday :$

8. White Flag – Dido

I know you think that I shouldn’t still love you, or tell you that..

But if I didn’t say it, well I’d still have felt it..

Where’s the sense in that?

Percaya atau tidak, saya hafal lirik lagu ini dari awal sampe akhir!! Hahah saking dulu sukaaa banget sama lagu ini pas kelas 2 SMP, jamannya DIDO masih berjaya. Tiap kali nyanyi juga berusaha monyong monyong pake logat British. Heheh apakabar ya kasetnya.. ntah udah ilang ke mana dia…

9. We Are Broken – Paramore

Cause we are broken, what must we do to restore?

Our innocence and oh, the promise we adored?

Give us life again, cause we just wanna be whole..

Hmmm nggak tau gimana caranya lagu ini bisa nyasar ke mp3. Kayanya memang saya punya satu album lagunya Paramore, tapi yang satu ini jelas bukan yang sering saya dengerin. That’s What You Get sama The Only Exception kayaknya tetep selalu menang.

10. Blessed be Your Name – Matt Redman

Blessed be Your name, in the land that is plentiful..

Where Your streams of abundance flow, blessed be Your name!

Hehehe denger ini jadi mendadak pengen kebaktian. Cepatlah datang, hari Sabtu!

Kesan pesan: ternyata iRiver saya cukup balance ya hidupnya.. kalo dishuffle bisa mengeluarkan semua jenis lagu dari pop, rock, lagu Korea, lagu Indonesia, sampe lagu gereja.. hahah bagus bagus! (elus elus mp3 player sendiri)

ps: Why am I writing this? Click here to see the full story.

Tagged: , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Day 12 : Putting My MP3 Player on Shuffle at Eavesdrop on Me.

meta

%d bloggers like this: