What If

June 27, 2013 § 9 Comments

Lagi beken kayaknya game ini di kalangan para blogger. Jadi gue ikutan aah….

Orang-orang berkata kalo gue..

wanita yang dingin.

Kalo dapet 1 milyar gue pasti..

berdoa bilang makasih, perpuluhan, langsung susun rencana ke Israel sama mama papa oma, lalu kalo ada sisa simpen dulu di bank. Mustinya diinvest juga sih tapi nggak ngerti gimana caranya. Any help?

Klo kejebak macet gue… 

muter JakFM, lalu pasang handfree terus nelpon temen biar ngobrol. Ato telpon papa ngecek dia kena macet juga ato enggak. (baik yah gue)

Indonesia adalah negara yang…

Pantainya super bagus!!

Mantan gue…

adalah orang-orang yang membentuk gue menjadi seperti sekarang

Klo berada di depan kuburan M.J…

foto dongs terus masukin Path dan Instagram😀

Hidup ini penuh dengan…

lika liku

Tak ada tempat yang indah selain…

kamar sendiri

Ke mana pun gue pergi, pasti bawa…

MP3 player

Kalo divonis kanker… 

Protes ke papa, “pah ini beneran pa?? si oom anu nggak salah vonis?” terus nengok ke mama, “ma buatin pudding cokelat dong untuk terakhir kali….” (oke kog aneh ya)

Pagi-pagi enaknya makan…

di atas ranjang sama orang terkasih, dengan rambut awut awutan dan selimut masih menggulung badan

Pekerjaan yang paling membosankan di dunia adalah… 

ME-NUNG-GU!!

Hal yang paling mengerikan di dunia adalah… 

Masuk ke ruangan sempit penuh dengan kecoak. TIDAAAK

Bencana alam itu…

Tidak terduga dan bisa terjadi kapan saja (maaf retoris)

Waktu SMA gue dikenal sebagai… 

Salmon yang jago main kolintang?

Saat yang paling tenang, saat… 

Mengapung di atas air, muka mendongak ke atas ehehe cuma harus hati-hati jangan sampe kebawa arus

Paling males kalo ngelihat…

Orang buang berdahak atau ludah sembarangan. Come on dude ada yang namanya toilet! Ato telen ajalah sekalian!

Kalo orang ciuman didepan gue… 

Yaa…. So….? Hahah akhir-akhir ini udah kebiasaa, memang dunia sudah semakin bebas. ckckck. Tapi kalo itu temen gue kemungkinan gue foto masukin instagram juga sih *hehehe hati-hati ya kawan*

Gue pengen banget… 

Bisa teleport!!

Wanita2 cantik dan seksi di depan gw sambil ketawa2 keras2, dalem pikiran gue… 

Barusan ada cowo ganteng lewat sambil ngupil ya? Girang amat pada ketawanya..

Pria dengan jeans robek-robek, baju hitam gambar tengkorak, ngerokok, nongkrong depan circle-K, dalem pikiran gue…  

Jrengg…. Stay cool mari masuk tanpa membuat kontak mata.

Orang yang sok imut dan sok childish…  

Akan gue ajak kenalan. Hai, gue Sali. Lo… xxx chibi ya? Apa SNSD jadi jadian?

Lagi jalan, ada yang lewat pake motor bilang “fuck you” 

Fuck me?? Yeah you wish.

Mama papa bilang kapan nikah?  

Jawab aja 18 November 2018. Bagus tanggalnya. Tapi calonnya masih lagi dicari..

Afgan dateng kerumah… 

Telpon Farra! Lalu tawarin mau nggak nyumbang lagu di acaranya dia hehehe.

Kalo tengah malem ditelepon pacar… 

“Mas salah sambung? Oh, kita pernah jadian ya? Maaf amnesia.”

Kalo besok kiamat… 

Resign sekarang juga, buru-buru tobat.

 

ps: agak nggak penting tapi saya mau tag orang dong biar ikutan game ini! biar nggak cuma saya yang keliatannya nggak punya kerjaan sama sekali. hahah. Ovi, Ucok, Apple, Cempie, Kak Febi, ayo mari ikutan!

Tagged:

§ 9 Responses to What If

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading What If at Eavesdrop on Me.

meta

