Pembaca yang Kritis

June 20, 2013 § Leave a comment

Apparently..

temen baik gue sangatlah kritis dan manis sekali jadi dia me-wazzap gue malem malem cuma untuk mendeklarasikan bahwa gue melakukan kesalahan di postingan gue tentang cinta-cinta pertama itu.

Hahah ternyata gue salah inget temen baik sendiri, heheheh ternyata ingatan gue nggak sebagus itu :p

Anyway makaci mamih.

Hai Aska! (dadah-dadah), waktu itu nggak kebagian McFlurry ya?

Tagged: ,

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Pembaca yang Kritis at Eavesdrop on Me.

meta

