Day 10 : How You Hope Your Future Will be Like

June 13, 2013 § Leave a comment

Future? Ehem..

Kog kayaknya sering banget ya ngeblog tentang masa depan.. Mau punya suami begimana, mau punya kerja apa, mau ngapain aja, mau ke mana aja, dan lain sebagainya. Jadi berhubung topik ini udah mengendap di draft berhari hari dan beberapa pembaca udah jauh lebih nggak sabar sama challenge day berikutnya (hahah) maka mari gambarkan postingan ini dengan poin poin saja agar lebih mudah!

1. Family

SATU suami cukup; hints dan peringatan awal untuk menjadi suami sayah bisa dibaca di siniDua anak ideal, satu perempuan dan satu laki-laki. Atauuuu.. dua laki-laki! Even better malah heheh. Pokonya mau punya anak laki-laki, supaya biar bisa gue ajarin caranya memperlakukan wanita dengan baik (hahah).

2. House

Preferably sebuah rumah di atas tanah (bukan apartemen) yang hanya satu lantai saja. Gue nggak pernah punya mimpi pengen tinggal di istana, jadi ngga usah gede gede ga masalah. Makin compact makin bagus malah, jadi nyapu ngepelnya nggak repot :p
Untuk perabotannya, beberapa hal yang harus ada adalah piano! laluuu big flat screen TV! dan jugaaa sound system yang bagus, mungkin speaker di tiap sudutnya supaya gue bisa nyapu sambil joget joget atau mandi sambil karaokean.

Sementara untuk lokasi.. gue sangat berharap gue akan menetap tidak di Jakarta. Mungkin ini nggak dilakukan dalam waktu dekat lah ya.. mungkin ini pas gue udah umur 40 atau 50 aja. Tapi iyah, gue mau hidup menua di kota kecil jauh dari kemacetan dan polusi. Kota di mana gue bisa buka jendela terus nengok ke langit dan masih bisa liat bintang. Kota di mana kalo pergi jarak satu jam udah bisa liat pantai. Ehehe Manado oke sih.. tapi kan gue ga mau memaksakan kehendak. Asal jangan bilang Busan aja yah..

3. Pets

Satu ekor kucing gendut. Harus gendut supaya bisa dipeluk peluk. Kalo nggak gendut akan gue cekokin sampe gendut. Persetan dengan semua yang bilang kucing bikin mandul atau apalah itu hahahah gue mau kucing! Well tambahan seekor anjing juga nggak masalah sih, walopun mungkin gue akan tetap lebih sering gendong si kucing :3

4. Career

Ehem nggak mau ngomong panjang lebar soal ini, habisnya bisa tersesat sendiri di tengah-tengah imajinasi.
Yang pasti sih gue mau di masa depan gue bisa mandiri dan tetap menghasilkan uang setidaknya untuk memanjakan diri sendiri membeli sepatu sepatu lucu dan kuteks warna warni.

5. Health

Harus! Tetap! atau malah makin! sehat! dari hari ke hari.
Hehehe. Ayo sali berenangberlaribergerak! hap hap hap.

6. Personality

Sali di masa depan harus lebih bijak.. stabil.. happy and content!
Juga terarah dan terfokus, nggak dikit-dikit ganti interest..
Dan yang paling pasti, future sali must know exactly what she wants.

7. Hobbies

Ehmm… dalam 10 tahun terakhir gue ga melihat perubahan besar sih di bagian hobi dan minat gue.
Jadi gue harap dalam 20 tahun ke depan juga hobi-hobi ini akan tetap bertahan:
menulis blog, mendengar musik, menonton film, dan penggila konser.

8. Relationship with God

Must keep walking on the right track dong pastinya! Heheh karena persis seperti hasil nyontek dari lirik lagu, I don’t know about tomorrow, but I know who holds my hand :)

Hold-my-hand_o_95899

Sampai jumpa di Day 11!

ps: Why am I writing this? Click here to see the full story.

Tagged: , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Day 10 : How You Hope Your Future Will be Like at Eavesdrop on Me.

meta

%d bloggers like this: