Golden Weekend Part 4 – Donghae Road Trip

June 12, 2013 § Leave a comment

Coret satu lagi!!

Huhehehe setelah penantian sekian lama, akhirnya! Terwujudkan juga cita-cita yang satu ini. Dengan demikian saya semakin mendekati target saya sendiri melakukan ini itu sebelum pergi dari negara ini demi kebaikan.

Lucu sih rasanya, saya seperti sedang mencontrengi satu per satu daftar yang harus saya lakukan, sambil terus menerus melihat kalender dan jam tangan saking takutnya ada waktu yang terbuang percuma.

Di satu sisi saya senang karena beberapa target atau cita-cita saya terpenuhi, namun di sisi lain saya agak.. ehemm… miris? sedih? karena mengetahui bahwa saya menyukai sekali jalan-jalan dengan teman-teman yang sedang saya lakukan akhir-akhir ini. Di saat saya ketemu banyak spot menarik untuk dikunjungi, saya malah kehabisan waktu kosong untuk bermain. Dan di saat teman-teman baru saya mulai menikmati bermain dengan saya (eh kebalik ya? hahahah) saya malah harus bilang, “iya kan lo udah gue kenalin ke temen gue yang lucu lucu itu, jadi next time kalopun gue udah balik lo tetep melucu aja tamasya sama mereka.”

Anyway, untuk melanjutkan acara jalan-jalan mingguan saya yang keterusan jadi 4 part ini, inilah dia cuplikan kegiatan saya akhir pekan lalu: ROAD TRIP TO DONGHAE!! Adapaun tempat yang kami kunjungi adalah di bawah ini (lumayan buat pengingat di masa depan kalo mau nostalgila heheh)

1. 정동진 해변 – Jeongdongjin Beach

2. 묵호등대 – Mukho Lighthouse

3. 천곡천연동굴 – Cheongok Natural Limestone Cave

4. 추암촛대바위 – Chuam Chotdaebawi Rock

5. 새천년 해안도로 – Saecheonnyeon or New Millennium Coast Road

6. 경포 해수욕장 – Gyeongpo Beach

7. 정동진 썬크루즈 해돋이 공원 – Jeongdongjin Sun Cruise Sunrise Park –> nggak tepat di dalam parknya sih, lebih tepatnya di deket deket situ dan melihat si suncruise di atas cliff dari jauh heheh

Daaan bukan saya namanya kalo nggak ngasi testimonial ala remaja jamannya baru join Friendster. Eheheh beribu terima kasih saya haturkan kepada para pengisi acara..

Apple: terima kasih atas pengaturan uangnya yang luar biasa!! berbakat sekali kaw jadi ibu bendahara😀 dan ingat lo juga sekarang berbakat jadi model mobil..

Cempaka: terima kasih atas kesediaannya meneleponkan semua orang yang perlu ditelepon! dan mencarikan penginapan! dan mengatur ini itu! paling bungsu tapi paling bisa diandalkan. aku bangga.

Daniel: terima kasih atas tenaganya menyetir berjam-jam. maaf selama ini gue selalu bilang takut disetirin elo. I’ll take that back. dan terima kasih karena sudah mendalangi acara ini😀

Jess: terima kasih atas foto fotonya dan tripodnya dan kameranya dan iphonenya dan semua yang berbau media. hahah dan juga untuk kemampuannya ngutak ngatik GPS, we love you :3

Leo: terima kasih atas kegigihannya menyambungkan HP ke tape mobil dan sumbangan samsungnya untuk merancang pola sesi pemotretan kembang api kita! ahaha cerdas sekali sih lo menggunakan gadget gadget itu.

Noka: terima kasih untuk kartu UNO nya dan masukan masukan membangunnya tentang spot yang harus dikunjungi. ehehe juga terima kasih untuk tangan ajaibnya di balik semua makanan dan minuman terutama cocktail!!

Pram: terima kasih untuk lawakannya yang nggak ada matinya.  jujur banget gue tau lo suka bikin orang ketawa tapi gue ga pernah tau lo selucu ini praaam >.< pasti membosankan sekali perjalanan kita kemarin tanpa elo heheh.

Donghae, 8 – 9 Juni 2013

ps: all pictures credit to Jessica Nurhakim and Noka Prihasto

Tagged: ,

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Golden Weekend Part 4 – Donghae Road Trip at Eavesdrop on Me.

meta

