Day 3 : Where you’d like to be in 10 years

May 21, 2013 § 1 Comment

Umur saat ini : 24

Umur 10 tahun lagi : 34

Lokasi saat ini : Seoul, Korea Selatan

Lokasi 10 tahun lagi : hopefully tidak di Seoul, Korea Selatan

Sepuluh tahun lagi! Huhehe awalnya saya pikir sepuluh tahun ini masih lama, dan ga kebayang juga kehidupan orang kalau udah umur tiga puluhan itu se..nggak menarik apa.. hahaha belom apa apa udah underestimate ceritanya.

Tapi jujur sejak masuk ke dunia pekerjaan dan orang satu tim saya semuanya minimal sepuluh tahun lebih tua dari saya.. saya jadi sadar bahwa umur tiga puluhan itu…… bukan apa apa! Tidak tua sama sekali! Jalan hidup masih panjang! Bahkan belum menikah juga nggak pa pa! (tapi kemungkinan besar mama papa udah panik sih)

Jadiii kalau saya ditanya sepuluh tahun lagi pengennya berada di mana… mungkin saya jawab di mana aja asal bukan di Korea kali ya. Hahaha maafkan kelabilan saya tapi jujur saya belum bisa menentukan saya pengen settle di mana. Saya nggak keberatan musti menetap di negara lain lagi, either itu karena keterusan habis master di mana lalu nyangkut di negara tersebut, atau karena naksir pilot setempat setelah saya berhasil mewujudkan cita cita saya jadi pramugari Emirates.

Hehe tapi yang pasti kalau saya memang kembali ke tanah air.. (yang mana kemungkinannya sungguh sangat besar), saya ingiiiin sekali tidak berada di Jakarta 10 tahun lagi. Dengan kejamnya kemacetan Jakarta di tahun 2013 ini, saya bisa kejang kejang kalau harus bayangin gimana bentuknya di tahun 2023 nanti. Oleh karena itu dengan penuh imajinasi saya pun mencitacitakan hidup saya akan jauh lebih bermakna apabila sepuluh tahun lagi saya sedang berada di sebuah pedalaman di Indonesia! Sibuk bermain air dan bergelantungan di pohon, sambil berjuang membuka sekolah gratis buat anak anak setempat. Sekolahnya harus asyik, mata pelajaran utamanya cuma Bahasa Indonesia dan Musik. Ehuhehe random enough? Sejujurnya nggak random-random amat sih. Ini udah lama muter muter di otak saya, cuma karena akhir akhir ini kehidupan saya makin menjauh dari kehidupan sosial dan proyek mencerdaskan anak bangsa, jadinya ga sempet saya olah lagi rencananya.

Anyway sebenernya daripada ditanya mau berada di mana dalam 10 tahun ke depan, saya lebih suka ditanya mau melakukan apa saja dalam 10 tahun ke depan sih. Mungkin besok ini bisa jadi list yang cukup menarik untuk dituliskan di kantor ketika bos besar tidak berada di tempatnya. Heheheh. Untuk sementara itu.. sampai di sini dulu. Guten nacht!

 

ps: Why am I writing this? Click here to see the full story.

Tagged: ,

§ One Response to Day 3 : Where you’d like to be in 10 years

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Day 3 : Where you’d like to be in 10 years at Eavesdrop on Me.

meta

