Day 1 : Introduction and Recent Photo

May 16, 2013 § Leave a comment

Apparently ini foto ter-recent yang saya punya. Saya yang paling kiri, dengan tanda peace berlebihan menggunakan kedua belah tangan. Hehehe.

Seoulers

Left to Right: Sali (that’s me!), Ellen, Melinda, Daniel, Leo, Cempaka, Jess, Apple

Ehm, lalu perkenalan diri, well.. Nama lengkap saya Sangalian Jato, namun biasa dipanggil Sali. Ayah saya orang Manado, ibu saya orang Batak. Orang-orang bilang dengan campuran kedua darah tersebut seharusnya saya putih, cantik, pandai bernyanyi, dan jago makan pedas. Namun sayang sekali saya tidak memenuhi keempat kriteria tersebut di atas hehehe.

Saya lahir di Jakarta pada bulan November tahun 1989, membuat umur saya menjadi 24 di tahun ini. Saya anak kedua dari dua bersaudara. Saya punya seorang kakak laki-laki yang selalu membuat saya menangis ketika kecil dulu, namun sangat menyayangi saya dan cenderung overprotektif pada saya ketika sudah besar ini.

Oiya ini yang agak penting. Saat ini saya berdomisili di Seoul, Korea Selatan, dan ini adalah tahun keenam saya tinggal di Korea. Saya datang ke semenanjung ini pada tahun 2008 untuk sekolah S1, dan 4 tahun setelahnya saya berhasil lolos dari status pelajar. Awalnya saya pikir saya akan segera kembali ke tanah air begitu saya lulus kuliah, namun ternyata Tuhan berkata lain. Tahun lalu saya diterima bekerja di sebuah perusahaan retail di Seoul, dan itulah mengapa hingga saat ini saya masih tinggal dan menetap di Seoul ^.^

Sampai jumpa di Day 2🙂

ps: Why am I writing this? Click here to see the full story.

Tagged: , , ,

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Day 1 : Introduction and Recent Photo at Eavesdrop on Me.

meta

