Indonesian Open Kitchen

May 5, 2013 § Leave a comment

Satu minggu yang gue ramalkan akan menjadi ajang istirahat dan engkang engkang kaki gue di kantor ternyata berubah buruk sekali menjadi satu minggu penuh penyiksaan dari oom bos yang ga punya anak buah lain buat diperintah T_T Jadilah.. gue.. lagi lagi mencari pelarian ke tempat lain di akhir pekan dan tujuan kali ini adalah Changwon! Kebetulan ada undangan bergabung membantu bantu acara open kitchen alias masak masak menu Indonesia, dan yhaa.. walaupun passion gue ga di bidang makanan, tapi iming-imingan suasana segar selain ibukota tentu membuat gue sangatlah tertarik.

The Crew

Tempatnya di sebuah Irish Pub bernama O’Briens, dan chefnya adalah ahli masak paling berbakat se-Korea heheheh. Mas Noka dan Rere! Sementara gue ofkors membantu di bagian nyentang nyentangin list tamu dan… cuci piring (as always hahah).

The Guests

Total 46 pengunjung, dan makanan disajikan dalam waktu total sekitar 4 jam… ahuhahah kalau tamunya semua orang Korea itu dijamin semua udah ngamuk karena makanan luamuaa buanget keluarnya. Tapi syukurlah tamu-tamu semalam baik hati sekali, mereka sangat sabar menanti makanan mereka yang keluar dalam 3 course itu (ntah apa yang dipikirkan mas Noka dan Rere ketika membuat keputusan ini…)

Huheheh tapi in the end semuanya menyenangkan! Melelahkan luar biasa tapi menyenangkan! Nggak pengen ngulang lagi sih tapi kemarin itu menyenangkan!! Hahah dan sekarang saatnya kembali ke ibukota. Sampai jumpa lagi, Changwon.

ps: semua foto diambil oleh kak Novi Kresna Murti

Tagged: ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Indonesian Open Kitchen at Eavesdrop on Me.

meta

%d bloggers like this: