Monday Morning Rain is Falling..

April 29, 2013 § Leave a comment

Setelah satu minggu pulang di atas rata-rata jam 10 malam, akhirnya minggu tenang saya datang. Pagi ini beberapa atasan saya terbang ke Jakarta untuk seminggu ke depan, meninggalkan saya beberapa PR ringan yang semoga bisa saya kerjakan sambil “istirahat”. 

Ngomong-ngomong kemarin saya berhasil ke Everland! hahah dengan kupon diskon dan potongan sana sini saya berhasil masuk tempat itu dengan harga murah.. untuk pertama kalinya. Tapi ofkors nggak main banyak banyak, secara itu hari minggu dan sekali ngantri permainan bisa bikin ubanan. Kebetulan juga napsu main wahana menyeramkan lagi tidak ada, dan kami semua lagi dalam keadaan super cape. Jadi saya dan 2 teman saya memutuskan untuk bermain di Everland ini hanya dengan 2 tujuan utama: mencoba kebun binatang baru ‘Lost Valley’, dan foto di festival bunga tulip. Sisanya tentu saja kebagian wahana-wahana kecil dan jajan sana sini.. tapi overall kami puas sekali dengan kepergian kemarin. 

ImageImageImage

Yeap. Coret satu lagi daftar kunjungan yang harus saya lakukan sebelum kembali ke Indonesia for good. Fuhahah.

Tagged:

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Monday Morning Rain is Falling.. at Eavesdrop on Me.

meta

