Namaku Cinta….. Ketika Kita Bersama…..

April 5, 2013 § Leave a comment

Iseng ngelist nama apa aja yang ada di hidup saya, dan dari mana asalnya.. eheheh terus baru sadar ternyata saya punya hobi ngasi nama semua barang elektronik saya.. (dan saya yakin saya ga sendirian sih) heheh. Jadi inilah dia listnya.

(ps: nama hewan peliharaan nggak dimasukin karena udah kebanyakan dan dari jaman dulu banget, bakal lama nginget ngingetnya)

Kerorophone: HP Anycall slide saya yang pertama di Korea. Dikasi nama Kerorophone karena ketika itu lagi ngetrend banget stiker Keroro dan kebetulan saya tempelin stiker tersebut di belakang HP saya..

● Jieun: laptop kecil merk HP. Dinamain Jieun karena saya pengen laptop saya bernama Korea dan ketika itu menurut saya nama Jieun cantik sekali..

● Yongjae: mp3 iriver pink. Dikasi nama Yongjae biar pasangan sama Jieun (Full House). tapi sayang umurnya pendek, baru beli udah saya hibahkan kepada ibu.

● GeumJandi: kamera digital. Terinspirasi dari film Boys Over Flowers ketika itu.

● GuJunpyo: mp3 iriver mungil yang menjadi teman bermain dan belajar saya hingga saat ini. Dinamain GuJunpyo biar pasangan sama GeumJandi..

● Ajeng: laptop Dell pengganti Jieun. Dari nuansa Korea saya pengen laptop saya sekarang berkebangsaan Indonesia, dan ntah kenapa saya suka nama Ajeng. indo banget gituh.

● Meili: BB putih. Direkomendasikan oleh pacar saya ketika itu, dan somehow nama cina ini cantik sekali. Sesuai dengan pandangan saya terhadap BB yang masih indah (sangat bertolak belakangan dengan sekarang…)

● Imam: hp LG Optimus yang sekarang saya pake, kembaran sama HP Bania si Bonjol yang akhirnya raib di angkot. Ga ada alasan spesial sih, cuma kocak aja kasi nama pahlawan daerah buat HP couple..

● Gotham: hp Samsung kecil beli di indo. Nama yang diberikan oleh pacar saya yang nemenin saya beli hp tersebut di malam hari..  dan nama itu sendiri juga ada sangkut pautnya dengan nama beliau. 

● Jayusman: headphone V Jays. Dinamain sendiri oleh orang yang menyarankan saya beli headphone merk tersebut. Namanya sangat konyol, saya suka. dan cocok juga sama merknya.

● Asterix: laptop Asus saya yang baru lahir. Karena sama sama diawal dengan “As…” heheh dan ini adalah nama yang disarankan oleh cicik ucok.

 Pika: boneka Pikachu di mobil. Jelas lah ya kenapa namanya Pika..

● cutesalmon: ID yahoo pertama yang pernah saya bikin, pas masih SMP. kayanya waktu itu emang lagi ngetrend deh bikin nama imel super norak dengan cute.. cutie.. imoetz.. etc. tapi saya beruntung ID ini masih nyantol sampe sekarang dan layak dipakai.

noboysnoproblems: ID msn saya yang udah saya terlantarkan. Bikinnya juga pas SMP, ketika masih sinis dengan asmara dan pria pria jadi menganggap wanita bisa bahagia tanpa lawan jenis! Hahah.

ksjato: BUKAN singkatan dari Kyung Sung Jato ya. ini singkatan dari nama saya sendiri, Kaunang Sangalian Jato. cuma dipakai sebagai ID email yang agak resmi.. 

saliormon: ID kaskus hahahah join udah bertahun tahun status masi newbie aja. saliormon itu sendiri diambil sebagai plesetan sailormoon.. 

salmon: nama panggilan sejak SMP, dibuatkan oleh teman saya Ignes. Diambil dari Digimon yang nama belakang karakternya ditambah tambahin mon… jadi Sali + Mon = Salmon. begitu juga dengan si Ignes itu sendiri Ignes + Mon = Igmon. Teman kami Sita juga namanya berubah jadi Simon.. Huheheh now that you know the story plis jangan berprasangka salmon itu singkatan dari sali monyong sali monyet sali moncong sali montok dan lain sebagainya ya..  

Sangalian Jato: nama saya!! in case ada yang belom tau heheh. Artinya siih… nggak ada. Tapi Sangalian diambil dari nama omanya mama, dan Jato diambil dari nama opungnya mama. Dua duanya adalah nama buyut saya, jadi jangan sebut nama saya sembarangan kalo ga mau digentayangin😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Namaku Cinta….. Ketika Kita Bersama….. at Eavesdrop on Me.

meta

%d bloggers like this: