10 Things My Future Husband Should Be Aware Of

April 4, 2013 § 5 Comments

Hai Broh, Buddy, Kak, Bang, Mas, Koh… (plis jangan Dek atau Oom). Read carefully dan kalo ada yang ga dimengerti silakan tinggalkan pesan telepati yah. Kan kita udah sehati sepikiran mustinya. Okeh sip.

1. Gue bukan model atau artis berparas bagaikan bunga desa, dan gue akan berkeriput dimakan usia. Jadi kalau lo tipikal yang suka sama gue cuma karena fisik (which is sangat ga mungkin banget sih menurut gue) then mendingan lo cari cewe Korea aja yang hobi operasi plastik dan botox. Gue rela kog. Daan entah begimana bentuk dan rupa gue ketika lo akhirnya naik pangkat jadi pasangan gue, tapi yang pasti saat ini (April 2013) kulit gue masih kuning kecokelatan, rambut gue pendek (nggak bisa dikuncir), berat badan normal, dan muka gue nggak mulus mulus amat. Nah kalo di masa-masa depan ternyata gue udah kena  kutukan bertransformasi menjadi Dian Sastro atau Han Gain ya itu baru namanya rejeki lo!! nyehehe. 

2. Gue nggak bisa masak. Mungkin kalau belajar ya bisa bisa aja, tapi sejauh ini gue terlalu malas belajar masak. Gue janji di masa depan gue akan belajar masak, at least menu di rumah ga cuma nasi goreng dan telor ceplok lah, tapi plis jangan judge gue macem macem kalo masakan gue ancur. Gue akan sangat berterima kasih kalau lo mau membantu gue meningkatkan skill masak gue, atau yah nggak protes lah kalo gue sering mesen PHD…

3. Gue juga ga punya passion yang besar di bidang makanan. Semua makanan rakyat gue bilang enak (tempe, ikan teri, kangkung tumis, telur, abon, ayam, sapi), tapi jangan pernah paksa gue makan makanan yang dari awal gue udah state gue ga bakal makan! Gue bakal nangis di tempat!!! Contoh: serangga (jenis apapun itu), keong, bekicot, ulat, ular, kelelawar, tikus, rusa, anjing, kucing, onta, kura-kura.. Oh Tuhan gue bener bener berharap lo bukan orang Manado… atau Korea. 

4. Gue suka musik, tapi good music only. Ini berarti gue gak mentolerir apapun itu lagu ajeb ajeb ga ada nada yang suka ada di Mangga Dua, atau dangdut Roma Irama, ataupun idol-idol Korea. Yeap you hear me. Gue lama tinggal di Korea tapi bukan berarti gue akan mengizinkan lo memutar lagu SNSD atau SUJU di mobil  berulang ulang. Apalagi nonton konsernya!! Awas aja.

5. Gue punya keluarga – besar dan bati – yang sangat suportif dan overprotektif. Lo macem macem sama gue, lo berhadapan sama kubu Manado PLUS Batak. 

6. Keluarga yang gue sebut di poin nomor 5 tersebut sangatlah suka bernyanyi. Kami merayakan Natal, Lebaran, ulang tahun, farewell, semuamuanya di karaoke. Dan sekali karaokean itu minimal 3 jam. Jadi lo nggak boleh buta nada. Suara boleh nggak sekeren Michael Buble, tapi at least nadanya harus bener! Please! Kalo nggak ntar malu sendiri loh…. 

7. Gue suka kucing. Dari kecil gue bercita-cita ingin pelihara kucing gendut di rumah gue sendiri. Sementara itu, anjing ada di urutan nomor dua. Jadi kalau di masa depan kita punya both anjing dan kucing tapi gue nyuekin anjing lo dan gue tetep lebih sayang sama kucing gue, plis jangan dendam ya. Kan kasih itu lemah lembut? (hah apa coba)

8. Gue bisa nyetir, tapi gue ga suka nyetir. Apalagi nyetir pas hujan hujan, macet parah, dan kebelet pipis. Gue juga ga ngerti soal mobil, dan sejauh ini gue sering banget ngerusakin mobil papah. Jadi mohon pengertiannya ya kalau di masa depan pengeluaran untuk reparasi mobil akan sedikit lebih tinggi dari ekspektasi.  Tapi walaupun gue akui hubungan gue dan mesin mobil kurang baik, hubungan gue sama jalan raya dan kemampuan parkir gue gak buruk kog :3 At least selama ini gue nyetir gak pernah membawa korban jiwa…. 

9. Gue sering sakit! Sariawan, pilek, batuk, demam, sakit perut, sakit kepala, sakit gigi.. Huhuhu gue mohon jangan benci sama gue ya. Dan kalo sakit gue suka ngeyel ga mau minum obat, suka marah kalo disuru tidur cepet, dan emang murni ngeselin banget orangnya. Jadi lo harus super sabar sekaligus super tegas juga. Jangan karena ngeliat gue tidur dengan damai terus lo ga tega ngebangunin gue buat minum obat.. Dan jangan biarkan gue makan McD pas sakit! Gue suka ngidam yang nggak sehat soalnya kalo ga napsu makan ehehe. Tapi iya deh iyaa demi mengurangi beban hidup lo di masa depan gue janji mulai sekarang rajin makan sayur dan olahraga.. 

10. Gue sayang, dan juga disayang, sama Bapa gue di surga. Gue masih blank kira-kira entah dalam keadaan atau situasi apa kita nantinya bertemu, tapi kalau ketika itu gelagat dan penampilan gue kayak anak metal pinggir jalan penganut aliran animisme dinamisme, jangan salah sangka! Hahahah gue ga nyembah pohon ataupun gunung ataupun matahari. Gue memang nakal dan banyak bikin dosa, tapi gue mau banget jadi anak terang. Ini memang merupakan PR sepanjang masa, makanya gue harap kehadiran lo di masa depan justru bisa nemenin gue sama-sama mendekatkan diri sama Tuhan, bukannya malah nyasar ke mana mana. Jadi! Kalau di kemudian hari hasrat tidur di minggu pagi gue masih sama kayak sekarang, atau malah makin parah, fuhahahah tolongg yaaa ini diseret yaa salinya biar nggak males ke gereja. 

Beklah sekian dulu. Sisanya mustinya lo bakal tau dengan sendirinya, kalau lo memang orangnya eheheh. Mari sekarang kita kembali ke kehidupan nyata, banting tulang demi masa depan lo dan anak yang lebih baik.

Oiya! bonus nomor 11: Gue gak suka… sebel.. gak betah… sama kantor gue sekarang! Jadi kalau pas kita ketemu gue masiihh kerja di tempat yang sama, omaigat plis banget kemplang kepala gue dan paksa gue mikir pake akal sehat. Suru gue inget-inget ulang berapa kali totalnya gue nangis di kantor ini dan betapa hancurnya muka gue gara-gara stress sama kerjaan. Dan setelah itu jangan pernah biarkan gue bekerja pada orang Korea lagi. Kecuali kalau gue masuk Asiana ^.^

Tagged:

§ 5 Responses to 10 Things My Future Husband Should Be Aware Of

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading 10 Things My Future Husband Should Be Aware Of at Eavesdrop on Me.

meta

