Aaaannd,,, I’m back!

March 8, 2013 § 6 Comments

Setelah kurang lebih 6 bulan mengemban tugas perkantoran di Jakarta, akhirnya saya kembali ke negeri ginseng! Yosh! 

Sebenernya nyampenya udah dari minggu lalu, dan udah sekitar 2 minggu penuh saya kembali ke rutinitas saya ngantor di headquarter di Seoul sini. Namun karena satu dan lain hal saya teh enggak punya laptop di rumah dan kayanya agak gimanaaa gitu mau ngeblog dari kantor yang nggak ada biliknya sama sekali itu :3 jadi baru deh hari ini pesenan laptop saya datang dan inilah sayaaa mosting melalui Asterix.

Lucu juga sih sensasinya balik lagi ke negara ini setelah setengah tahun saya tinggalkan begitu saja. Rasanya saya kayak fast forward hidup saya 6 bulan heheheh. Balik ke kantor, nggak ada lagi kewajiban buat nunduk nunduk kepala kalo ketemu orang. Saya bukan lagi 신입사원 alias kacung level paling rendah, dan saya bahkan udah punya junior 2 angkatan! Hahah. Lucunya banyak juga orang kantor yang pas ngeliat saya bilang, “Loh, Sali kemarin katanya pulang ke Indonesia.. ternyata nggak resign toh? Balik ngantor lagi toh?” eheheh not yet people.. not yet…. :p

Laluuu puji Tuhan rumah saya utuh. Jujur saya khawatir kulkas saya bau, atau udara kamar saya apek, ato tiba tiba pipa air bocor or something tapi ternyata tidak. Semua tampak normal persis seperti ketika saya tinggalkan. Cuma sayangnya semua bumbu dapur saya udah expired, termasuk persediaan obat-obatan.

Suasana Seoul sendiri juga lucu.. heheh. Saya berasa asing lagi dengan sekitar saya, dan memang mendadak banyak kafe plus restoran baru yang lahir di sekeliling tempat tinggal saya. Pelosok pelosok Seoul lainnya belum sempet saya tengokin sih, tapi nggak pa pa saya masih punya banyak weekend untuk datengin mereka semua satu satu😀

Yaah.. intinya sih Seoul sejauh ini baik baik saja. Walaupun saya masih tetep sebel sama kantor saya dan resolusi 2013 masih sama, saya bisa berlega hati karena keadaan saya saat ini jauh lebih baik daripada setahun lalu ketika saya harus ngantor di akhir pekan dan subuh subuh. Kehidupan sosial di sini mungkin sedikit berbeda, tapi thats okaaayy mari kita kombinasikan kedua kata kata bijak people come and go dan life goes on dengan baik. 

Hihi saya memang meninggalkan hati saya di Indonesia (Cileungsi, tepatnya :3 ) tapi saya juga senang kog di sini. Can’t believe Im saying this but.. it’s good to be back ^__^

Korea, bring it on!

Tagged: , ,

§ 6 Responses to Aaaannd,,, I’m back!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Aaaannd,,, I’m back! at Eavesdrop on Me.

meta

%d bloggers like this: