Selamat Hari Kasih Sayang Wahai Pembaca Sekalian

February 14, 2013 § 13 Comments

Berhubung pagi ini mood saya cukup bagus karena meninggalkan rumah dalam keadaan matahari sudah muncul walaupun malu-malu, jalanan macetnya masih wajar, dan ada laki-laki melamar kekasihnya via radio Jak FM sehingga bikin saya ikutan senyam senyum di mobil….

Dan berhubung saya udah kepalang tanggung dari tadi liat semua orang di social media ngucapin selamat ke sana sini….

Dan juga berhubung hari seperti ini toh datengnya cuma sekali setahun…..

Saya juga turut memeriahkan deh…

HAPPY VALENTINE’S DAY!!

Secara pribadi saya ingin mengucapkan selamat hari kasih sayang kepada para pembaca setia blog saya yang entah kesambet apa ngefollow saya (ehehe terima kasih lho!!) dan tidak kenal lelah bacain celotehan saya yang kadang suka nggak lucu ini..

Selamat hari kasih sayang follower saya yang paling tua (umur following since-nya), Allan! Sukses terus Mendayannya. Godspeed.

Selamat hari kasih sayang para pejuang yang masih tersisa di Korea.. kak Febi dan kak Indra.. ahuhaha Korea dingin yak? Bentar lagi saya pulang nih, mau dibawain apa?

Selamat hari kasih sayang budak budak (dan mantan budak) Lotte favorit saya, Vania dan Ovi. Khusus untuk Obi, please jangan diabisin sekaligus KitKatnya. Dan untuk Vania, mari hepi yayaya hepi yeyeye jangan sampe palentin jadi kelabu! Tidak sabar bertemu kalian Sabtu ini ♥

Selamat hari kasih sayang tante penguasa Gading yang paling saya rindukan oh wahai Feyusu! NI HAO MA? WO HEN HAO. WO AI NI!! (udah bagus belom bahasa cina gue?)

Selamat hari kasih sayang raja Bogor yang mulia Sidatar Gunasar. Sebagai warga Bogor plis dong stop buang sampah sembarangan, ini banjir kirimannya bikin Metro TV kelelep mulu nih!

Selamat hari kasih sayang programmer paling manis sedunia, Apelitos! Jangan kesepian yah di Seoul, daku segera datang menghampiri🙂 Dan tidurlah yang cukup, kasian itu mata dan otak dipaksa ngoding tiap hari…

Selamat hari kasih sayang bos besar Philips sekaligus mantan wakil saya, Jordieee! Ayo terus banting tulang sampe kurus, tapi kalo mau resign bilang bilang yaaa… janjian kita ehehehe.

Selamat hari kasih sayang nona manis penguasa MRT Singapura Astrid Amelia! Sebenernya menurut lo lebih nggak masuk akal yang mana cok, Chinese New Year apa Valentine’s Day? ;p Kalo ada random posts bagi bagi lagi ya…

Selamat hari kasih sayang fellow Kyungsungers, Jess, Anna dan Sara. Ayo semua jangan pada lupa makan cokelat hari ini😀

Selamat hari kasih sayang translator paling imut seIndonesia, Mutia. Ini kenapa deh gue udah berbulan bulan di sini tapi kita ga ketemu juga. Yuk ketemuan mumpung Farra lagi di Jakartaa..

Selamat hari kasih sayang juga wahai para pembaca lainnya yang tidak dapat saya sebutkan satu per satu. Terima kasih banyak sudah meluangkan waktu membaca blog saya entah via Google Reader atau Facebook atau cara apapun itu (bookmark page mungkin? hahaha ngelunjak). Di mana pun kalian berada, semoga di hari kasih sayang ini kalian semua tetap riang gembira dan nggak lupa untuk bikin orang di sebelahnya riang gembira juga.

Dan sebagai penutup ini saya kasih gambar kesukaan saya pada hari ini… ngga nyambung sama tema postingannya tapi biar, ini super kiyut soalnya ^____^

Hadiah Valentine Virtual Saya Untuk Kalian Semua

(because chocolate is too mainstream)

 

Oiya! Ga ketinggalan selamat hari kasih sayang juga sahabat-sahabat terbaik saya yang nggak pernah baca blog saya dan mungkin bahkan nggak tau blog ini eksis…… ahahaha Vane, Chika, Aska, dan Mami.. alabyuol amichuollll… Yang punya pacar buruan nikah, yang masih jomblo buruan cari laki! Biar kita reuni lagi! hihihi.

Sekian.

Mari kita makan Toblerone..

Tagged:

§ 13 Responses to Selamat Hari Kasih Sayang Wahai Pembaca Sekalian

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Selamat Hari Kasih Sayang Wahai Pembaca Sekalian at Eavesdrop on Me.

meta

%d bloggers like this: