Happy New Year 2013

January 2, 2013 § Leave a comment

Second day of the year, and I’m back on my desk. work work work!

Huheheheh tapi auranya masih seger kog, apalagi pagi-pagi udah disapa oleh teman terbaik yang lumayan bikin nyengir nyengir sendiri. Saya dan teman saya ini emang suka ngejoke dan berandai-andai, kalau mau nyari suami kaya tuh ke mana sih?

Perasaan temen udah banyak, friends di FB udah ribuan (cieh) tapi nggak punya juga temen anak mafia.. ato anak anggota dewan… ato pengusaha casino di las vegas…

Dan inilah salah satu jawaban dari misteri kami, yang saya abadikan melalui print screen percakapan di email. (klik) Ailabyu deh ban!

Email Convo

ps: klik di sini untuk membuka link artikel di atas

ps lagi: gue bener bener nggak ngerti men, mas kawin 1.6 Trilliun rupiah??! itu bisa ngasi makan berapa juta jiwa di afrika?? bisa mencerdaskan berapa ribu anak bangsa?? bisa nolongin berapa ratus ikan paus di dunia??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Happy New Year 2013 at Eavesdrop on Me.

meta

%d bloggers like this: