Closing Down The Year – Goodbye 2012

December 31, 2012 § 7 Comments

Last post of the year! Hehehe since gue (hopefully) bakal pulang kantor lebih cepet dalam kurang lebih 30 menit ke depan, gue akan make this short aja. Postingan mengenai rangkuman kehidupan di tahun ini, yang ternyata berjalan amat sangat cepat jauh daripada dugaan gue sebelumnya.

 

>> Resolusi/Goal 2012 <<

TO SURVIVE – tercapai! gue melalui satu tahun ini utuh! masih mengabdi pada kantor yang sama walaupun ribuan umpatan udah gue tujukan untuk berbagai orang di dalamnya, tapi gue belum meruntuhkan gedung ataupun meracuni siapapun di kantor itu kog.

 

>> Highlight 2012 <<

Kesehatan: much better dibandingin 2011 yang sampe cacar air segaala. tahun ini penyakit gue “cuma” demam sekali dan sakit perut maha dashyat sekali.

Keuangan: yah Puji Tuhan masih bisa makan 2 kali sehari dan bayar tagihan listrik sama gas tiap bulan

Asmara: kacau balau, bisa dibilang lagu yang paling mewakili gue saat ini tuh lagu ini

Hubungan sosial: berantem sama teman di sana dan di sini, tapi yasudalah yaa kata pepatah kan you cannot please everybody, dan orang itu datang dan pergi dalam hidup kita jadi yaaaa life goes on people. heheh

Kebahagiaan: up and down, pas berada di radius terdekat dengan keluarga gue bisa bahagia banget, tapi kalo jauh jauh gue langsung down lagi

Kecantikan (ini apa sih): kacau balau juga, untungnya sekarang (akhir tahun) muka gue udah jauh lebih mulus dan lemak lemak kembali pergi meninggalkan gue tanpa gue sadari

 

>> Kesan Pesan untuk Tahun 2012 <<

Agak kecewa sih sama diri sendiri, rasanya gue kurang menikmati tahun 2012. I put my soul and my heart into my work (dan printilan printilan lainnya),, that I lost my mind in the process hihihi. but no worries, Im ready for 2013! cause my new year’s resolution iiiisss….

 

>> Resolusi 2013 <<

Resign.

 

sekian. wish me luck, and God bless us all!!

 

 

§ 7 Responses to Closing Down The Year – Goodbye 2012

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Closing Down The Year – Goodbye 2012 at Eavesdrop on Me.

meta

