A day in life by logo

December 11, 2012 § 14 Comments

So postingan blog kali ini terinspirasi dari salah satu blog kesukaan saya akhir-akhir ini, blog seorang devoted Christian berjudul Shine yang ntah kenapa menarik dan menginspirasi banget. (Aloha, salam kenal, saya silent reader, numpang mengikuti jejak postingan 3 tahun lalu ini yah😀 )

Huhehehe nemu blognya juga karena saya merengek rengek minta bacaan ke temen saya si Apple, dan dia ngasi saya blog tadi itu untuk menghibur hari-hari saya di sela-sela pekerjaan yang menggunung.

Anyway here it is.. my daily life, dilambangkan by logo…

1 2 3 4 5

Failed to put more details sih karena gue ga berhasil menemukan logo untuk “makan di rumah”, atau “ngorek kuping pake cutton buds” (which I do everyday, ga baik untuk kesehatan telinga sih actually tapi gimana doongg….)

Anyway itu yang pagi hari banget ada logo LG dan Samsung diulang ulang… pada ngerti kah maksudnya apa? Huhahaha gue pasang alarm dari jam 5 pagi, tapi selalu berakhir dengan bener-bener melek jam 6. Dan bahkan gue mengerahkan dua buah HP sekaligus, HP Korea (LG) dan HP Indo (Samsung) gue.. tapi tetep aja no single day passed by without snoozing.

The rest is… kind of biasa-biasa saja. Kalau bikin daily life versi Korea mungkin detailsnya lebih banyak lagi (McD, Spam, subway, eating out w friends), tapi daily life gue belakangan ini di Jakarta sangat… sangat….. sangat……. biasa saja. Dan lucunya, kehidupan “sosial” gue menjadi super sangat aktif di malam hari sebelum tidur, yang mana biasanya semua gue lakukan kurang dari 1 jam. Hihihi. Dan gue pun terlelap di atas kasur dengan alunan musik yang udah gue stel timernya kurang lebih 15 menit pake HP Korea…

Huaahhh ayo yang lain buat jugaaa… biar gue ada bacaan di kantor…… hahaha😀

 

§ 14 Responses to A day in life by logo

  • havban says:

    inspiring.. haha

    tapi gak ada PLN atau IM3 ya?

    lampu philips juga gak ada?😛

    • cutesalmon says:

      kebetulan di kantor kayanya lampunya bukan Philips deh, jadi gak aku masukin logonya ehuhahaehe mustinya sih air PAM sama gas Elpiji juga dimasukin nih :p

      ayo kakfeb buat juga! hahaha

  • nelotte says:

    Hi NON!!! heheheh, tenkiu uda ngelink my blog here.

    About your daily activities pake logo, gue kirain loe pagi2 buta gitu rajin amat cuci baju again and again… gara2 ada logo LG and Samsung wkwkkw….

    Btw, loe dari Korea yah??? wah u still stay there apa gimana? coz anak bimbing gue mao ke sana, skolah bahasa and ga kenal sapa2. So it will be good if she can know Indo Christians disono heheheh

    • cutesalmon says:

      Waaa dibales sama yang punya blog, sungguh terharu >.< halo halo!! :p
      Hehehehe iyaa ceritanya teh dulu sekolah di Korea dan kerja di Korea, cuma saat ini lagi ada project di Jakarta jadi pulang kampung bentar hehehe sekitar awal tahun depan bakal balik ke Korea lagi sih karena masih based di sana. Anak bimbingnya mau sekolah bahasa ke kota mana dan berangkat bulan apa? Waah ayo sini sini kenalan😀

  • nelotte says:

    Dia tinggal di Seoul… sogang uni… deket ga sama kalian? She will be coming in Feb

  • livergirl says:

    saliiii ini lucu bgt gila kok lu bs tau aja sih hahaha. anw itu jem 9pm apaan ya?

  • Keven says:

    Seengganya dalam sehari lu masih ada baca beritanya, hahaha. Kalo suatu hari gua bikin, kayaknya logonya bakal gambar apel semua, alias seharian diabisin di depan Macbook, ga tau ngerjain aoa, hahaha.

    Your blog is a very inspiring one, I’m glad I found it =)

    • cutesalmon says:

      Ni hao annyonghaseyo aloha.. ehehe jujur tersanjung banget deh denger kalimat terakhirnya, ga nyangka blog tempat sampah ini dibilang menginspirasi🙂🙂 hihihi ya gakpapalah kalo sehari isinya apel doang, kan an apple per day per day keeps the doctor away… (hahaha salah konteks ya? :p )

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading A day in life by logo at Eavesdrop on Me.

meta

