Taruhan Berakhir

December 10, 2012 § Leave a comment

Dan jawabannya adalaah… saya sempat kedinginan di Korea Selatan namun sudah terselamatkan kembali dan bernaung hangat di pelukan ibu pertiwi.

Setelah 3 malam tidur nggak wajar di kamar yang dingin, akhirnya hari minggu kemarin saya terbang kembali ke Jakarta dan dijemput kakak saya yang baik hati, dan kami langsung meluncur ke rumah untuk bersiap pindahan. Agak mengagumkan sih melihat rumah sendiri kayak habis perang, kardus di mana mana, lemari udah ga ada, sofa udah jungkir balik, meja makan hilang satu (dan kami pun makan malam kayak standing party). Dengan sisa energi yang ada saya pun ikut serta kerja bakti ngangkatin barang ke mobil dan kemudian melaju ke sudut timur jakarta yang nantinya akan menjadi domisili kami yang baru. Sekitar jam 12 malam lebih sedikit akhirnya saya berhasil kembali ke rumah di halim (lagi), mulai menyapu kamar dan mencari kasur kosong. Ranjang kami sudah dibongkar semua, dan kami terpaksa tidur di lantai. Debu di mana mana, kardus pun menggentayangi. Namun senang juga sih akhirnya pindahan rumah ini bisa terealisasi sedikit demi sedikit, karena kami juga sudah lelah terbebani harus keluar kompleks tentara sementara papa sudah pensiun. Mungkin minggu depan pindahan kami selesai dan Natal nanti kami sudah tidur di rumah baru, walaupun pasti kondisinya belum jadi sempurna.

Fiuh.

Lokasi rumah kami memang super jauh, dan saya akan butuh waktu 3 jam minimal untuk ke kebon jeruk dari cileungsi. Kemungkinan untuk teman-teman saya mengantar jemput saya atau bermain ke rumah kami pun semakin kecil, secara itu udah benar-benar di luar Jakarta.

Namun tak apa. Saya suka perubahan; saya butuh perubahan. Dan lagi, new is always better. Always.

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Taruhan Berakhir at Eavesdrop on Me.

meta

