Seven Deadly Sins of Beauty

November 2, 2012 § 2 Comments

Terinspirasi dari blog only1ivy.blogspot.com, saya juga iseng ngeblog ala perempuan tulen. Dan juga for the sake of my ex status as a beauty merchandiser, inilah dia…

1. GREED
Q: What is your most inexpensive beauty product?
A: Lipbalm. Selalu pakai merk murah meriah dari Nivea, dengan alasan karena benda itu gak pernah bertahan  lebih dari satu bulan. Selalu hilang dan keselip, jadi better beli yang murah sekalian biar kalau hilang gak nangis nangis.
Q: What is your most expensive beauty product?
A: A set of Clinique Blemish Control skincare. Sedikit menyesal membeli produk ini dengan harga yang mahal ajubile, karena in the end mereka ga bisa saya bawa pulang ke Indonesia dengan alasan terlalu berat dan terlalu banyak cairannya. Belum lagi ternyata jerawat saya memang sedikit membaik cukup dengan masker belerang murah meriah dari tetangga sebelah. Emang hidup ya..
2. WRATH 
Q: What beauty products do you have a love/hate relationship with?
A: Nail polish. Saya gak terlalu suka mewarnai muka saya tapi saya suka sekali membiarkan jari-jari saya berwarna-warni. Warna favorit saya merah dan cokelat nude, dan saya benci sekali kuteks bling bling. Lucunya, saya baru pertama kali pakai kuteks ketika umur saya 19 tahun (kuliah tingkat 1) karena selama sekolah dulu kami dilarang pakai kuteks sama sekali. Kuteks saya kebanyakan merk Korea yang murah meriah, dan favorit saya dulu Nature Republic serta Faceshop. Kalau tinggal di Korea dulu sih saya bisa tiap minggu beli kuteks, tapi sayangnya di Jakarta harga kuteksnya mahal >.< Ofkors saya juga cinta si mahadewi kuteks OPI atau Chanel, tapi yaaa kantong saya gak mengijinkanlah ya untuk beli itu sering-sering…
3. GLUTTONY
Q: What is your most delicious beauty product?
A: Pomegranate Body Scrub by On The Body (LG Health and Care). Body scrub ini saya dapet dari produsennya langsung, merupakan sample untuk tester sebelum dipasarkan ke publik. Saya sukaaaa wanginya kayak jus, seger dan pengen dijilat banget huhahaha tapi sayang hasil penjualannya tidak terlalu bagus dan produk ini ditarik kembali setelah launching… 
4. SLOTH
Q: What beauty product do you neglect, due to your laziness?
A: Body lotion, terutama ketika sedang berada di Indonesia. Saya berasa iklim di sini gak terlalu memaksa penduduknya untuk pake body lotion, jadi saya pun gak peduli deh kulit saya bersisik sisik hahaha males kadang ngoles ngoles lotion ke badan. Tapi ini beda kasus kalau lagi winter di Korea ya… kalau di sana sih body lotion is a must.
5. PRIDE
Q: What beauty product gives you the most confidence?
A: Lipstick. Salah satu cara saya untuk memompa rasa percaya diri adalah dengan banyak banyak tersenyum sambil eye contact, dan rasanya kalau bibir ada warnanya dikit at least muka saya gak keliatan kayak baru bangun tidur lah ya…
6. LUST
Q: What attribute do you find the most attractive in the opposite sex?
A: A good knowledge about business, finance, science, and sports. Hahaha sangat ABG ya saya, spesifik gitu jawabnya. Tapi poin saya adalah, saya merasa orang-orang yang punya pengetahuan lebih tentang sesuatu yang saya gak tau sama sekali adalah menarik. Mungkin ini karena saya masih belum menikah juga lah ya. Kalau udah hidup sama seseorang di bawah atap yang sama dalam kurun waktu selamanya sih pasti jawaban saya beda lagi, a good sense of humor mungkin? Yaah intinya orang yang cerdas dan humoris deh😀
7. ENVY
Q: What item would you like the most to receive as a gift?
A: Shoes!! Kyaaa saya paling lemah sama sepatu. Sepatu teplek, sepatu keds, sepatu hak, sepatu wedges, sepatu tali, sepatu boots, sepatu sendal, sampe sepatu katak rasanya saya punya semua. Emang sih akhirnya gak semua kepake dan kalo boleh jujur kebanyakan dari mereka malah cuma menuh-menuhin rak sepatu saya yang imut, tapi tetep aja saya gak pernah gak menoleh kalau di sekitar saya ada toko sepatu…

Tagged:

§ 2 Responses to Seven Deadly Sins of Beauty

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Seven Deadly Sins of Beauty at Eavesdrop on Me.

meta

%d bloggers like this: