One “ber” down, three to go

October 1, 2012 § Leave a comment

Emang perasaan saya doang ato rasanya tahun ini cepet banget ya jalannya? Tepat awal bulan lalu saya dengan happy memasuki bulan kesembilan dalam hidup saya di kantor baru, dan sekarang udah masuk bulan sepuluh aja… Bulan depan saya tambah tua, dua bulan lagi Tuhan saya yang ulang tahun, dan bulan depannya lagi udah ganti tahun..

Dan pagi ini pun masih dalam suasana Chuseok, saya dan atasan saya pun masih santai-santai sambil nyari-nyari kerjaan sendiri. Kemudian saya malah asyik ngubek ngubek gerbang laut dan menemukan beberapa peninggalan sejarah, foto di bulan Oktober pada EMPAT tahun silam..

PIFF 2008

Menuju PIFF 2008 – PKNU

Saman Kyungsung Mula-mula

Global Gathering 2008 – BEXCO Busan

Halloween 2008

Halloween 2008

Yap itulah dia beberapa hasil penemuan saya, sekedar mengingatkan diri sendiri betapa cupunya saya ketika itu…. dan sambil bertanya-tanya kenapa kecupuan itu ga hilang hilang sampai sekarang….

Huhehehe happy October semuanya. Dan selamat Hari Kesaktian Pancasila.

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading One “ber” down, three to go at Eavesdrop on Me.

meta

