Di atas langit masih ada langit

September 5, 2012 § Leave a comment

Saya takjub banget deh sama orang yang menciptakan pepatah itu. Di atas langit masih ada langit, di bawah neraka masih ada neraka.

Selama ini saya udah sering denger dari teman saya bahwa kepala tim saya yang baru ini menyeramkan. Tapi saya gak pernah tau semenyeramkan apa beliau sampai saya datang sekarang. Setelah saya buktikan sendiri, benar memang beliau kesannya agak kurang ramah, dan jujur saya takut sama beliau.

Namun sekarang pemikiran saya sedikit berubah, karena saya baru saja diperkenalkan kepada atasannya kepala tim kami ini, yakni kepala departemen yang membapakki beberapa tim. Dan si oom rumput laut yang selama ini cuma saya denger namanya doang tanpa liat orangnya itu ternyata luarr biasa menyeramkan dan menakutkan. Ngeliat saya dari ujung kaki sampe ujung rambut, dan satu satunya pertanyaan yang dilontarkan adalah, “Kamu bisa nulis laporan dalam bahasa Korea kan?” yang tentu saja saya iyakan demi menyelamatkan diri (sesaat).

Selesai tantangan pertama, ternyata perkenalan diri saya tadi masih dilanjutkan dengan mandok hata dari CEO kami alias raja di atas segala raja di perusahaan kami. Si buyut saya ini pun mulai ceramah tentang pentingnya cari data ini itu dan walaupun sedikit kaku, beliau sempet nanya, “Keluarga kamu…. berapa orang?” dan saya jawab ada ayah ibu serta abang seorang. Pertanyaannya gak sekaku pertanyaan oom kepala departemen sih, tapi karena pangkatnya luar biasa tinggi (dan ruangannya super bagus – saya norak) mau ga mau saya jadi ketakutan sendiri.

Lucunya sih pas meeting berlima itu, kepala tim saya yang awalnya paling saya takuti itu pun tampak ciut dan hanya bisa diam diam manis di kursinya, karena berhadapan dengan dua orang yang jauh lebih tinggi lagi statusnya daripada beliau.

Bener kata temen saya, mau namanya bos sekalipun, kalau emang udah ketemu yang lebih bos lagi, pasti itu orang ciut juga.

Jadi ya terbukti sudah kata pepatah, memang di atas langit selalu masih ada langit.. 

 

ps: ini hari leha-leha saya yang ketiga di tim baru, perasaan saya lumayan campur aduk mengetahui pesawat saya terbang kurang dari 24 jam lagi, yiha!!

Tagged:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Di atas langit masih ada langit at Eavesdrop on Me.

meta

%d bloggers like this: