Wah sudah september!

September 1, 2012 § Leave a comment

Kalau jamannya sekolah, bulan september selalu menandakan semester baru telah dimulai. Dan jujur saya selalu senang kalau bulan september datang, karena itu mengawali datangnya bulan -ber -ber berikutnya, yang berarti gak lama lagi desember tiba dan satu tahun pun selesai sudah.

Hari ini pun mood saya super bagus, karena cuaca di luar lagi super bagus juga (iya saya tipe orang yang mudah bete kalau hujan dan gampang ceria kalau matahari bersinar terang). Jadi saya pun memulai hari saya dengan berkeliaran jalan kaki di sekitar tempat tinggal saya, nengok kiri kanan sambil liat ada yang bisa dibeli ato enggak eheheh. Rasanya sudah lama sekali tidak jalan kaki tanpa takut kanker paru paru kayak di jakarta, dan bisa berkeliaran dengan bebas tanpa mikirin kerjaan kantor. Dan seperti saya bilang juga, cuaca pagi ini super indah dan saya ga berenti berenti mendongak ke langit mengagumi birunya langit korea.

Lucu juga sih, minggu lalu saya lagi super galau karena harus balik ke korea lagi, ga rela mengetahui bahwa liburan saya akan berakhir.. Sementara minggu ini tiba-tiba saya udah harus farewell lagi. Semuanya mendadak jadi berkesan “terakhir”, dan jujur rasanya aneh juga mengingat kepergian saya ke rumah yang terakhir kali itu gak terlalu bagus, saya malah sering berantem sama papa saya. Saya jadi ga yakin apakah kepergian saya yang berikutnya ke indonesia akan membuat mereka senang.

Tapi anyway yah.. perasaan lucu ini entah harus saya deskripsikan dengan istilah apa.. yang pasti saya excited sekaligus sedih. Bagaimana pun juga hidup di Korea kan jauh lebih praktis dan aman, sementara hidup di Jakarta itu ke mana mana jauh dan berbahaya. Dan yang lebih lucu lagi, saya udah berasa kayak gini padahal saya bukan pulang untuk for good loh😀 haha cuma untuk beberapa bulan dan perasaan saya aneh.

Entah gimana jadinya kalau nanti saya harus tinggalkan Korea untuk selamanya…. senang? sedih? well yang pasti lega sih iya. dan bangga sama diri sendiri, udah lolos dari salah satu pencobaan terbesar di dunia. Haha anyway selamat berakhir pekan semua!

Tagged: ,

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Wah sudah september! at Eavesdrop on Me.

meta

