Fenomena Bulan Ganjil

August 30, 2012 § Leave a comment

Kalau kata teman saya, bulan ganjil adalah bulan yang menandai kejadian-kejadian penting dalam hidup kami di Lotte. 

Bulan pertama: baru dapet kerja, otak masih fresh, pindah ke tempat tinggal baru, dapet gaji pertama, semuanya terlihat manis..

Bulan ketiga: mulai galauu sedikit demi sedikit. pendirian awal mulai goyah..

Bulan kelima: kegalauan semakin pekat, pikiran-pikiran “haruskah saya resign” mulai terbersit di otak sesekali..

Bulan ketujuh: stress. untuk kasus teman seperjuangan saya malah, resign beneran di bulan ketujuh.

 

Nah! Berhubung saya baru sampe di bulan kedelapan.. saya berusaha optimis dan bilang sama sekitar saya bahwa bulan kesembilan pasti lebih baik. dikarenakan olehh di akhir bulan delapan saya sempet liburan ke Indonesia (yakni mudik lebaran minggu lalu) dan pasti tenaga saya udah ke-charge kembali ketika itu. jadi di bulan kesembilan, harusnya itu menjadi awal baru buat saya. 

Dan Puji Tuhan, sepertinya memang bulan kesembilan akan menjadi titik RESTART dalam siklus hidup saya di sini, karena hari ini saya baru saja mendapat titah dari kantor untuk pindah tim… dari yang tadinya  jadi tukang jual kosmetik alias beauty team MD akhirnya saya 발령 났어 dilempar ke 해외사업팀 yakni tim yang misinya adalah mensukseskan pembukaan cabang kantor saya di luar negeri, seperti di Indonesia.

Yap, inilah saya, siap menyambut keajaiban-keajaiban baru di bulan kesembilan.

Indonesia, see you soon (again) ^__^

Tagged:

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Fenomena Bulan Ganjil at Eavesdrop on Me.

meta

