Freaky Sunday

August 12, 2012 § Leave a comment

hari ini aneh. saking anehnya saya berasa perlu banget numpahinnya di sini sebelum saya lupa.

dimulai dengan telat bangun dan tergopoh gopoh ke gereja tanpa mandi (maafkan saya Tuhan, maafkan saya wahai jemaat sekalian), saya pun mengawali hari saya tanpa nyawa sepenuhnya. pulang gereja, saya buru buru ke rumah dan mandi, lantas bersiap siap untuk menunaikan tugas penting saya hari ini!

hari ini saya sudah janji sama salah satu kenalan saya di kantor untuk menemani dia menjemput tamu di Incheon. jadi entah untuk keberapa kalinya di tahun ini, saya ke airport lagi-lagi tanpa terbang.

setahu saya tamu saya itu namanya pak Benny. seorang saja. dan dengan gagah berani, saya pun dateng ke gate tempat beliau keluar, dan melangkahkan kaki ke arah sana. namun!! keanehan pertama terjadi. setibanya saya di gate D, kerumunan orang rameeee banget di situ. semua orang megang kamera, dan banyak cewe-cewe mungil bawa bunga dan kado. karena ada police line warna kuning, tadinya saya pikir ada yang bunuh diri. tapi ngeliat semua orang tampangnya bahagia gini sih, saya mulai curiga ada artis yang bakal keluar dari gate.

tebakan saya salah. tapi nyerempet bener sih. karena ternyata yang keluar dari gate adalah TIMNAS BOLA KOREA yang baru sahaja mengalahkan jepang dua hari lalu di London. sempet bingung juga kenapa mereka datengnya cepet banget, perasaan closing ceremony belum terlaksana. tapi yaudalah ya, semua orang heboh moto, saya pun ikutan moto.

 

sehabis heboh ikutan moto abang abang tukang bola yang mendadak menawan itu, saya kembali berdiri manis menanti tamu saya di depan gate. tunggu dan tunggu dan tunggu….. eh tiba-tiba ada segerombolan bule bertato bawa koper banyaknya sebanyak dosa. gede gede pula kopernya. dan hitam semua. menarik perhatian, saya pun mulai merhatiin gerombolan ini dengan seksama. barang bawaannya berbentuk panjang, lonjong, bulat, kotak, gede, kecil, sedang, pokonya semua bentuk ada. dengan kecurigaan tingkat tinggi, saya mulai menebak ini pasti pemusik, karena barang bawaannya mirip keyboard, gitar, dan sodara-sodaranya.

dengan otak penuh tanda tanya, saya asyik melototin gerombolan itu dan bawaannya. DAN! tiba tiba saya membaca sebuah tulisan yang gak asing. “Gym Class Heroes” terpampang di hampir semua koper mereka, dan berbekal ingatan saya yang kadang kadang cemerlang, saya sadar bahwa mereka memang pemusik…… dan mereka akan tampil di Supersonic Festival, another festival musik yang hampir saya tonton juga rabu ini (kalo ga inget dompet udah jerit jerit, mungkin saya udah beli tiketnya). yah si band satu ini emang belum seterkenal Maroon 5, tapi lagunya not bad kog. dan mengingat mereka bener bener stop di samping saya, even koper koper mereka sempet jatoh hampir nimpa kaki saya, saya jadi rada gimanaaa gitu kalo inget sempet berdiri deket pemusik beneran :p

okeh jadi, kembali ke tugas utama saya hari ini, saya pun kembali fokus menanti tamu saya yang tak kunjung datang namun akhirnya datang juga (apasih). ya jadii setelah satu jam menunggu, akhirnya Pak Benny yang dinanti-nanti ini datang. dengan pikiran bahwa beliau datang sendirian, saya pun gak nyangka ternyata ada dua orang lain lagi yang menyertai kedatangan mereka. yang satunya bapak-bapak, yang satunya ibu-ibu. basa basi sedikit, perkenalan diri sedikit, baru deh saya sadar mereka bukan “orang biasa” yang jalan-jalan ke sini untuk nemenin Pak Benny doang. si bapak rupanya technical director dari Metro TV yang tugasnya beli alat-alat heboh demi kesempurnaan studio Metro TV, dan si ibu…. rupanya…. direktur sales and marketing Metro TV….. yang setelah saya coba ketik namanya di google ternyata buanyak sekali artikel yang memuat nama beliau. plus foto-foto diri beliau di acara-acara penting.

sadar bahwa saya bertemu dengan orang-orang penting dari negeri saya sendiri, saya mulai bersyukur tadi saya masih sempet mandi sebelum ke airport. dan untung pake baju lumayan rapih…..

lantas.. seakan “keanehan” hari ini belum selesai, acara saling memperkenalan diri kami dipotong oleh another self introduction by seorang wanita jelita yang luar biasa berkarisma dan stylish. beliau bukan tamu saya, tapi beliau ikutan menjemput tamu saya. beliau orang korea, tapi fasih bahasa inggris dan penampilannya tidak seperti orang korea. usut punya usut, rupanya beliau adalah kakak ipar dari salah satu tamu saya, dan beliau adalah……. fashion designer ternama di negeri ini. namanya 화숙리 alias Hwa Sook Lee, dan yappp untuk orang-orang yang bergerak di bidang fashion pasti pernah dengar nama beliau. saya juga pernah dengar, karena baju-baju line nya dia dijual di kantor saya…..

ehehehe. begitulah hari saya yang penuh dengan orang orang yang namanya bisa dengan mudah dicari di google atau naver.

hari yang panjang. hari yang mengajarkan saya betapa “kecil”nya saya di dunia ini. masih panjang perjalanan menuju sukses (lah). haha anyway….. sekian dulu postingan di hari minggu.

LIMA HARI menuju surga dunia! horeeee…

Tagged:

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Freaky Sunday at Eavesdrop on Me.

meta

