Wicked

June 26, 2012 § 2 Comments

Sudah sejak dua bulan lalu saya teh ribut banget ngerecokin temen temen saya… nyari kawan untuk diajak nonton musical ini di Seoul. dan sampe akhirnya pas saya memutuskan untuk beli tiketnya pun, saya masih gak tau mau pergi sama siapa. saya nekat beli tiketnya dua buah karena takut seat yang bagus itu udah keburu habis, dan belinya bener bener pake iman :p Pede aja nentuin tanggal dan beli dua tiket, bayangin kalo ternyata saya bener-bener ansos dan ga ada yang mau nemenin saya nonton, atau lebih parah lagi bayangin kalo tiba tiba di tanggal itu saya harus ngantor?

Yah tapi untungnya Tuhan memang baik, di akhir-akhir menjelang tanggal keramat saya itu, tiba tiba kawan saya si apel manis menyatakan siap menemani saya nonton, dann pas banget di hari itu saya gak musti ngantor. Jadilah! 24 Juni 2012 jam 7 malam, kami bergegas ke Samsung Bluesquare dan menikmati musikal paling ciamik yang pernah saya lihat.

Huahh senang sekali menghabiskan hari minggu malam dengan cara yang luar biasa bersama teman yang luar biasa. of kors saya paling terkesima pas di bagian Defying Gravity berkumandang, tapi lagu nomor dua yang juga jadi faforit saya tak lain tak bukan pas si genit Glinda nyanyi Popular hehehe.

Btw video di atas cuplikan Wicked versi Singapore. Cuma yah sama lah… apalagi castnya ternyata singapur dan seoul sama sahaja.

  • Elphaba – Jemma Rix
  • Glinda – Suzie Mathers
  • Madame Morrible – Maggie Kirkpatrick
  • Fiyero – David Harris

Cuma satu yang saya bingung sih… seinget saya kemarin pas bagian ini penonton seoul luar biasa tertawa terpingkal-pingkal… tapi kog versi singapur sunyi senyap ya? kurang ekspresif apa kokoh cicik di singapura sana? :p

Anyway.. begitulah akhir dari minggu saya yang indah. mari mari musical bermutu lainnya, datanglah ke Seoul saya siap menonton kalian semua!

Tagged: , ,

§ 2 Responses to Wicked

  • Indra says:

    Penasaran jadinya seperti apakah si “Wicked” ini.
    Sepertinya Seoulers pada doyan. hehehe..

  • Diane Im says:

    Hello.
    I’m PR management staff of ‘Korea’ brand being executed by presidential Council.
    I knew that you are related with Korea brand.
    Therefore I’m writing to ask your help.

    ‘Han-Book'(e-BOOK about Korea’s everything) will be released soon.

    Do you mind if I ask you to write a posting on your blog about ‘Han-Book’?
    It should include some pictures and informations connected with ‘han-Book’.
    Moreover at the end of posting, it should have button or url linked to ‘han-Book’.
    Of course we will offer enough references about that and, you can require also.

    This is a sort of pre research for preparing ‘han-Book’ PR.
    I just want to know your opinion.

    I’m expecting to receive your reply as soon as possible.
    Thank you.

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Wicked at Eavesdrop on Me.

meta

