Sang Remang-remang (Akhirnya) Tiba

June 21, 2012 § Leave a comment

kalo kata ibu kita Kartini habis gelap terbitlah terang, maka dalam kisah  hidup saya akhir akhir ini pepatah yang cocok adalah habis gelap terbitlah remang-remang. segitu stressnya saya beberapa bulan belakangan ini sampe rasanya sama sekali gak kebayang kapan “terang” saya datang.

tapi untunglah! hari ini! untuk pertama kalinya setelah entah berapa lama! saya senang sekali bekerja! karena! saya! main main terus! hahaha segitu senengnya saya sampe pake tanda seru semua. tapi emang iya… kalo kerja di indo mungkin saya udah bakal sering banget gaji buta ato jalan jalan ke mall di jam kantor… secara yah… kerja di indo gitu… :p tapi setelah melihat kehidupan saya yang gak manusiawi bulan lalu, dengan bahagia saya nyatakan hari ini indah sekali!!

dimulai dengan masuk kantor jam lapan lewat dikit, dikasi hadiah susu coklat sama teman kantor saya yang kalah taruhan (dan dapet hukuman beliin saya minuman tiap hari selama seminggu huhahaha), lalu leha leha sampe jam sepuluh, dan disambung keluar kantor mulai jam sepuluh pagi itu….. sampe kira kira jam… empat sore! keluar kantor ini sebenernya tujuan terselubungnya untuk ketemu orang yang punya banyak sample produk produk kosmetik lucu, tapi yah… ketemu orangnya cuma bentar. sisanya saya dan senior serta tutor saya jalan jalan di mall, makan siang, ngestarbucks, main hape, belanja di E-mart, sampe kira kira jam menunjukkan pukul empat sore dan kami siap kembali ke kantor pasang tampang “baru pulang 시장조사“.

uwah. untuk pertama kalinya saya beneran gak stress sama sekali dalam 10 jam hidup saya di kantor, dan sepulang kantor pun saya lanjut makan malam bersama teman-teman indonesia saya tiga orang. hehehe oh dan! malam ini! saya pun tidur gak sendirian hehehe. ada teman saya Jess yang besok mau masuk training kematian lotte kayak saya enam bulan lalu (geez.. udah enam bulan berlalu sejak gunde neraka itu) dan malam ini dia numpang nginep semalam.

senang😀 terima kasih Tuhan, udah lama sekali gak senang seperti ini. dan besok pun udah hari jumat! semoga hari esok pun si remang-remang bisa digedein brightnessnya jadi terang sempurna. untuk malam ini, sampai sini dulu. sexy dreams seoul.

Tagged: ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Sang Remang-remang (Akhirnya) Tiba at Eavesdrop on Me.

meta

%d bloggers like this: