Happy Wedding Sissy

June 17, 2012 § Leave a comment

hehe menyambung postingan beberapa saat lalu.. tentang sepupu saya yang akan segera menikah… akhirnya…. kemarin acara pernikahannya pun berjalan dengan lancar dan rame. literally rame, karena seperti yang sudah saya bilang, semua orang dateng kecuali saya -___-” even tulang dari denver dan sepupu saya yang udah gak ketemu lima tahun pun dateng -___-” yaah antara sedih dan berasa beruntung juga sih. hahaha abis kalo diliat dari fotonya doang tampak sangat ribet. men. gue sangat menghargai adat dan budaya kog. tapi kalo denger cerita mama betapa acara adat kemarin diselenggarakan dengan penuh air mata dan berantem sana sini, rasanya gue puyeng sendiri hahaha.

 

mamak mamak cakep

 

cuma yah.. barusan si mama ngewall bilang bahwa aku dirindukan di situ. hihihi lucu sekalii.. andai bisa teleport. kemarin pun abang saya yang manis tumben tumbenan sms saya pagi pagi nanyain kabar apakah saya sehat sehat, yang disusul oleh sms mama yang bilang bahwa saya dapet salam dari tulang ini.. dari namboru itu… dari oom ini.. dari tante itu… eh buset. banyak aje.

sepupu sepupu cakep

 

ya eniwei eniwei.. sekali lagi happy wedding astrid. dan welcome to the family bang Evan!! yihaaaaaa nambah abang baru😀

Tagged: , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Happy Wedding Sissy at Eavesdrop on Me.

meta

%d bloggers like this: