Abang Terganteng Sedunia

June 17, 2012 § Leave a comment

kakak saya teh lucu. orangnya gak banyak ngomong, dan pas kecil doyang banget ngejailin saya. tapi begitu udah gede, dia (ngakunya) sayang banget sama saya. ehehe dan salah satu bukti sayangnya sih, bisa tiba tiba sms saya cuma nanyain sehat apa enggak. pasti ini efek efek acara keluarga dan saya doang yang absen. yaah lucu aja sih.. kemarin pagi saya disapa dengan sms yang lucu.. dan berakhir agak lucu.

yeap begitulah. dan mau liat seberapa gantengnya abang saya di acara kemarin?

ehehehe emang paling juwara deh dia. rindu sekali sama kakak saya yang over protektif ini :*

Tagged: ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Abang Terganteng Sedunia at Eavesdrop on Me.

meta

%d bloggers like this: