Abang Terganteng Sedunia

June 17, 2012 § Leave a comment

kakak saya teh lucu. orangnya gak banyak ngomong, dan pas kecil doyang banget ngejailin saya. tapi begitu udah gede, dia (ngakunya) sayang banget sama saya. ehehe dan salah satu bukti sayangnya sih, bisa tiba tiba sms saya cuma nanyain sehat apa enggak. pasti ini efek efek acara keluarga dan saya doang yang absen. yaah lucu aja sih.. kemarin pagi saya disapa dengan sms yang lucu.. dan berakhir agak lucu.

yeap begitulah. dan mau liat seberapa gantengnya abang saya di acara kemarin?

ehehehe emang paling juwara deh dia. rindu sekali sama kakak saya yang over protektif ini :*

Tagged: ,

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Abang Terganteng Sedunia at Eavesdrop on Me.

meta

