Aku Cinta Hadiah

June 7, 2012 § Leave a comment

hehehe dari judulnlya aja udah ketauan postingan kali ini mau pamer. tapi tenangg… bukan pamer karena saya bangga jadi anak yang gila hadiah, tapi saya mau pamer karena saya punya teman-teman yang super manis. entah kenapa secara berturut turut banyak banget yang main ke rumah saya yang statusnya udah kayak guest house – semua boleh dateng dan nginep. dimulai dari teman baik saya yang beberapa hari lalu mampir ke rumah untuk nitip tas, jadi saya pulang ke rumah disambut oleh seonggok benda baru. tapi ketika saya nengok ke deket wastafel, ada brownieee dengan tulisan “sali semangat” di atasnya. hehehe browniesnya gak sempet saya foto karena udah masuk perut tadi pagi, tapi bukti kertasnya masih sempet kefoto.

lalu berlanjut dengan teman baik saya yang baru balik dari indo yang tiba-tiba bilang mau mampir ke rumah.. mau nitip barang katanya. saya yang lagi di kantor, ofkors gak mungkin galak dan bilang ENGGAK NGAPAIN LU KE RUMAH GUE hehehe saya seneng kog kalo banyak yang bertandang ke rumah, jadi saya persilakan dia datang dannn ternyata dia gak mau nitip barang, dia malah mau dateng cuma buat ninggalin oleh oleh dari indo >.< huhuhu dia inget snack kesukaan gue Chitato huhuhu jaman pas masih belajar ngeja annyonghaseyo dulu.. hobi gue ngunyah chitato tiap harišŸ˜¦

DANN gak ketinggalan hadiah manis dari adik kelas termanis di busan… krispy kreme sekotak!! hahaha luar biasa memang.. ceritanya adik kelas saya semalam numpang nginep di sini, rada ga enak karena saya tidur duluan semalam dan tinggalkan dia pagi pagi jadi tak bisa temani dia main.. eeh tau taunya dia malah meninggalkan saya sekotak donat.

awuh… senang sekali pulang kantor disambut harta benda duniawi seindah ini. terima kasih kawan kawan.. sungguh kalian pahlawan tanpa tanda jasa.

 

 

Tagged: ,

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Aku Cinta Hadiah at Eavesdrop on Me.

meta

