Musim Kawin

June 2, 2012 § Leave a comment

kadang gue mikir… emang semua orang kayak gini ato gue aja sih yang selalu excited kalo ada orang mau menikah? gue sangat jarang nangis di depan umum tapi jujur sejauh ini gue hampir selalu menitikkan air mata kalo liat orang menikah di gereja.

dan bulan Juni ini… ternyata banyak sekali orang yang gue kenal akan menikah. agaknya gue masih gak sadar bahwa gue juga udah makin tua, udah bukan anak sma lagi huhehehe jadi wajar kalo temen-temen ato sodara pada nikah.

salah satu pernikahan yang agaknya terngiang ngiang di kepala gue dan kebetulan pemeran utamanya adalah orang yang gue kenal baik, adalah.. pernikahan sepupu gue sendiri. belum terlaksana sih, hari ini baru martumpol nya doang. dia orang pertama yang menikah di generasi kami para cucu cucu, jadi emang acaranya bikin satu keluarga besar heboh. kalo denger cerita persiapannya dari versi mama, huhaha antara ketawa sama miris sendiri.

cuma yah anyway.. acara kayak gini bikin sedih di gue emang. acaranya astrid kali ini akan mengumpulkan keluarga besar kami setelah sepuluh tahun gak ketemu. uhuk. dan gue satu satunya yang gak bisa hadir dengan alasan…. kerja. kerja buat apa, dan buat siapa pun gue juga gak ngerti. uhuk. kasian ya gue. tapi lebih kasian lagi si mama sih, pasti kalo lagi acara dia bakal kena pertanyaan ribuan orang, “mana borumu kog gak datang diaaa…. kapan giliranmu kawinkan anaak…” (sodorin passah)

hihihi time files… time flies…

dari masih seucrit ini…

jadi secupu ini…

dan sekarang mereka udah secakep ini…..

ehuhehehe semoga saya gak ditabok sama yang punya poto. ailapyu sepupu sepupu❤

andai seoul jakarta tinggal kepleset nyampee. huh untuk acara keluarga berikutnya saya janji saya akan datang! janji pramuka!!

Tagged: ,

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Musim Kawin at Eavesdrop on Me.

meta

