Minggu Kematian Part Two

May 21, 2012 § Leave a comment

uhehuhehe sedikit terlambat untuk mengakhiri minggu kematian babak kedua yang baru saja selesai kemarin.. tapi yah baru sempet menyapa si Ajeng sekarang ini jadi apa boleh buat. puji Tuhan minggu kemarin bisa saya lewati dengan… sehat walafiat. tiga hari pertama di awal minggu saya lewati dengan setengah sadar, alias badan saya doang di kantor tapi roh saya ketinggalan di kasur, karena di awal minggu kemarin senior saya gak masuk kantor jadi kerjaan tiga orang dibebankan pada dua orang sahaja.

hampir menyerah, tapi seperti biasa energi saya selalu keisi ulang ketika sang akhir pekan tiba! hihihi minggu kematian part two saya tutup dengan Jazz in the Park alias  Seoul Jazz Festival yang saya saksikan bersama dua kawan saya  yang manis dan tampan. hehehe gak nyangka acara ini bener-bener berhasil mengecharge semangat saya jadi full lagi, karena dua bulan lalu pas saya baru liat iklannya dan mikir-mikir mau pergi ato enggak, saya nyaris menyerah karena tau kayaknya gak banyak temen yang rela bayar mahal demi nonton festival jazz..

tapi yah.. beruntung sekali saya punya teman punya rejeki dan punya waktu untuk kabur dari kestressan kerja lalu piknik di taman sambil dengerin mbak Ledisi, oom Leessang, bang Geri, kokoh Eric Benet, dan opa opa Earth Wind & Fire ngamen😀

unforgettable deh. yeay yeay. ini foto kami sesaat sebelum menikmati opa opa Earth Wind and Fire manggung. semoga yang punya foto dan yang punya muka gak protes saya pajang fotonya tanpa ijin.

daan untuk bonus saya kasi lagu galau kesukaan kami. hihi selamat malam semuanya!

 

Somethin happened along the way 
what used to be happy was sad 
somethin happened along the way 
and yesterday was all we had…

Tagged: , , , ,

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Minggu Kematian Part Two at Eavesdrop on Me.

meta

