Giliran Noel

May 13, 2012 § Leave a comment

Rencana awal pengen tidur cepet dan gereja pagi besok, eeh tiba tiba mood bongkar baju datang, disertai dengan mood bongkar kardus, dilanjut kan dengan mood nyapu kamar, dan diakhiri dengan mood nyuci piring. dan ketika semuanya itu selesai, waktu telah menunjukkan pukul 2 pagi. gila.. kadang saya ga ngerti kenapa mood saya jadi pembantu rumah tangga suka muncul di saat saat yang kurang tepat.

Yah anyway.. lagi siap siap mau mengakhiri malam ini tiba tiba tante saya si bujing Tatap ngetag saya di foto Noel… Noel di pelukannya, tampak tidak berdaya, dan yah.. captionnya seperti bisa ditebak, memberitakan bahwa beliau sudah tak ada.

Noel was still eating yesterday, but right before midnight she gave up and died in my arms…. She was almost 21. Good bye Noel dear, follow the rainbow… say hello to all our beloved ones up there.

Untuk yang gak kenal Noel, bisa baca postingan saya yang panjangnya agak gak wajar di sini. Dan untuk yang ga ngerti kenapa judul ini berbunyi “Giliran Noel”, memberi kesan bahwa sebelum Noel ada juga sosok yang udah pergi duluan, silakan simak tulisan super sedih saya di sini.

Huks… satu per satu kucing keluarga kami yang udah sepuh dan opung opung akhirnya meninggalkan dunia ini. Untuk Noel, umurnya 21 tahun. Yeap.. saya yakin dan percaya seseorang, atau seseekor (haha) bisa umur panjang asal dia makan makanan bergizi dan dilimpahi kasih sayang!! Huzzah!! Huhaha ini yang baca blog ataupun twitter gue bingung kali yak.. sering banget gue ngeblog tentang kucing, aduh tapi gimana dong kucing kucing keluarga kami udah bagian dari keluarga. Makan bareng bobo bareng tapi mandi gak bareng..

Hehe.. yasudalah. Mengutip kata kata tante saya lagi:  Sali, Noel deteriorated immediately after Pusi died. Don’t be sad, let’s be glad that they’re now together in a better and brighter place…

Yeap.. next time saya pelihara kucing robot aja deh. Biar kalo mati tinggal ganti batre :3 Good night world *^^*

 

Tagged:

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Giliran Noel at Eavesdrop on Me.

meta

