Moving On?

April 8, 2012 § Leave a comment

Sebelumnya, setahun sudah umur postingan yang ini. Haha untung sekali tahun ini saya kebagian dua telur, yang menjadi lauk dinner saya tadi. Happy Easter semua🙂

Nah kembali ke judul.. malam ini saya mencoba mengambil langkah pertama penting dalam hidup saya, yaitu menulis surat lagi. Hahaha akhir akhir ini memang agak trauma sama tulis menulis surat.. karena satu dan lain hal……..   namun berkat dorongan teman-teman dan paksaan keadaan, akhirnya hari ini saya sukses membeli satu set kertas surat lagi.

Ada perasaan aneh pas beli, antara sedih dan excited.. dan pas mulai nulis surat lagi pun agak-agak mewek gitu hahaha semoga si penerima yang beruntung itu gak protes isi suratnya kurang bermakna.

Habis ini pun saya harus ngorek kotak harta karun saya untuk nyari post card Korea yang tertimbun di antara puluhan surat-surat lain.. karena saya baru join satu website keren rekomendasi apelito manis yakni http://www.postcrossing.com/, sebuah website di mana kita bisa tuker tukeran post card sama orang-orang di belahan dunia lain.

Terdengar membosankan dan ketinggalan jaman? Haha buat saya tidak! Excited!! Walaupun sedikit takut membayangkan harus membongkar kotak harta karun itu demi nyari post card korea.. kalo saya banjir gimana dong. Ah apa beli post card baru aja?

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Moving On? at Eavesdrop on Me.

meta

