Pertanyaan-pertanyaan yang gak pernah bisa saya jawab

March 23, 2012 § 4 Comments

Judul yang cukup panjang, tapi menjelaskan dengan baik apa isi postingan saya kali ini. Langsung saja, inilah list saya (berurutan):

 

1. Kenapa milih ke Korea?

Jawaban yang biasa keluar dari mulut saya: “Pas SMA doyan banget sama drama korea, ngefans sama artis-artisnya.”

Jawaban dalam hati: hanya Tuhan yang tahu

 

2. Cowo Korea oke gak? Mendingan cowo Korea apa Indonesia?

Jawaban yang biasa keluar dari mulut saya: “Oh oke lah, stylish, bersih, baik banget sama cewe.. Kalo cowo Indonesia gak terlalu peduli penampilan.”

Jawaban dalam hati: huek. mendingan cowo Indonesia ke mana mana.

 

3. Korea indah ya?

Jawaban yang biasa keluar dari mulut saya: “Iyaaa banyak banget tempat wisatanya, bervariasi..”

Jawaban dalam hati: ini semua ga ada apa apanya dibandingin Indonesia!!

 

4. Gimana masuk Lotte, seneng gak?

Jawaban yang biasa keluar dari mulut saya: “Oh tentunyaa.. kerjaannya menyenangkan, dan orang orangnya baik banget.”

Jawaban dalam hati: andai waktu bisa diputar kembali……

 

5. Apa kabar?

Jawaban yang biasa keluar dari mulut saya: “Baik! Sehat walafiat jasmani dan rohani🙂

Jawaban dalam hati: *rahasia*

 

 

Tagged: , ,

§ 4 Responses to Pertanyaan-pertanyaan yang gak pernah bisa saya jawab

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Pertanyaan-pertanyaan yang gak pernah bisa saya jawab at Eavesdrop on Me.

meta

