Minggu Ratapan…

March 11, 2012 § Leave a comment

dengan ini…

saya nyatakan……

BERAKHIR SUDAH!!

YEAHHH ditutup dengan hari Sabtu yang cerah, bangun pagi disambut oleh group chatting dari teman-teman terbaik sepanjang masa, siang hari kencan dengan daniella menonton musical pertama saya di Korea yakni ELISABETH (special thanks to kak Martha yang udah merekomendasikan ini dengan sepenuh hati), bermain KEYBOARD setelah sekian lama gak nyentuh tuts piano, bersenda gurau dan ngemall dengan teman teman sesama anak (sok) gaul Seoul di Timesquare, DAN!! ditutup dengan masuk kantor jam 23 karena ada siaran bubble toothpaste si Lee Seunggi yang untuk pertama kalinya akhirnya berhasil menembus presentase penjualan 100 persen!! SOLD OUT!😀

 

 

Sempurna… hari yang sempurna.

Masih ada sedikit beset beset di hati sana sini.. dan saya akui hidup saya seminggu kemarin ini kacau balau.. tapi tampaknya sekarang saya jauh lebih baik. Hihihi special thanks to kawan kawan yang gak pernah bosen saya curhatin, dan of kors kepada Bapa saya di atas sana yang gak pernah menyerah sama saya ehehehe.

Sebelum tidur… saya persembahkan sebuah lagu yang masih terngiang ngiang di kuping saya sejak tadi siang. Lagu andalannya si musical Elisabeth, tentang betapa dia ingin hidupnya free.. tanpa tekanan dari orang lain, tanpa desakan dari sana sini. Yess yesss musical yang penuh makna.

 

 

Keep warm, sleep well, sexy dreams.

 

 

Tagged: ,

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Minggu Ratapan… at Eavesdrop on Me.

meta

